Boy William Pilih Sandra Dewi Ketimbang Ayu Ting Ting Sebagai Artis Tercantik
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William agak takut saat menjawab pertanyaan soal siapa artis tercantik di Indonesia menurutnya. Pasalnya, pertanyaan itu dibacakan langsung oleh perempuan yang dekat dengannya, Ayu Ting Ting.

WowKeren - Boy William agak takut saat diminta untuk menyebutkan satu nama artis perempuan tercantik di Indonesia menurutnya. Pasalnya, pertanyaan itu dibacakan langsung oleh Ayu Ting Ting. Momen ini tampak dari video baru yang diunggah ke kanal YouTube Boy, Minggu (19/11).

Dalam kesempatan itu, Ayu dan Boy saling melemparkan pertanyaan dengan syarat harus menjawab dengan cepat. Baik Ayu maupun Boy tampak lancar saat menjawab beberapa pertanyaan di awal. Namun, ketika sampai pada pertanyaan soal artis tercantik, Boy seketika ragu untuk memberikan jawaban.

Mulanya, Boy dengan tegas memilih Ayu sebagai artis perempuan tercantik di Indonesia. Sayangnya, jawaban Boy malah membuat Ayu tak percaya.

"Siapa artis yang paling cantik di Indonesia?" tanya Ayu. "Ayu Ting Ting lah," jawab Boy. "Bohong. Jangan bohong, ayo jawab yang serius," desak Ayu kepada Boy agar presenter 32 tahun itu memberikan jawaban yang jujur tanpa perlu takut menyakiti perasaannya.

Setelah didesak Ayu, Boy akhirnya memberikan jawaban yang sebenarnya. Bukan Ayu, ternyata artis tercantik menurut Boy adalah Sandra Dewi. Saat menyebutkan nama istri Harvey Moeis itu, Boy menunjukkan ekspresi takut seolah ucapannya akan menyakiti perasaan Ayu. Padahal, Ayu sendiri tidak masalah dengan hal itu.


"Sandra Dewi," ujar Boy memberikan jawaban jujur. "Siapa?" tanya Ayu memastikan. "Ayu Ting Ting," sahut Boy mengubah jawabannya. "Enggak enggak, beneran," tegas Ayu. "Sandra Dewi, boleh kan itu?" tutur Boy. "Boleh dong," balas Ayu.

Sesuai dengan ucapannya, Ayu juga menunjukkan ekspresi yang biasa saja ketika Boy lebih memilih Sandra Dewi ketimbang dirinya. Tak lama setelahnya, giliran Ayu yang mendapatkan pertanyaan serupa.

"Siapa artis paling ganteng di Indonesia?" tanya Boy pada Ayu. Tanpa pikir panjang, Ayu langsung menyebutkan nama aktor muda Junior Robert. "Junior Robert," jawab Ayu seraya tersenyum.

Mendengar jawaban Ayu, Boy justru memasang ekspresi cemburu seolah tak terima bahwa bukan namanya yang disebut oleh sang biduan. "Oh...," ucap Boy sambil memperlihatkan ekspresi wajahnya yang tertekuk. "Dih, enggak boleh bete," kata Ayu memperingatkan. "Enggak, enggak bete. Sandra Dewi cakep," pungkas Boy seraya tertawa.

Keduanya pun melanjutkan permainan dengan menjawab beberapa pertanyaan yang tersisa. Baik Ayu maupun Boy tak segan memamerkan kemesraan saat saling memberi tahu hal-hal yang mungkin belum diketahui satu sama lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru