Ibu dan Adik Ashraf Sinclair Unggah Postingan Sehati Usai BCL Dikabarkan Bakal Nikah Lagi
Instagram/dida_sinclair
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Unggahan ibu dan adik mendiang Ashraf Sinclair ikut disorot di tengah kabar BCL yang akan menikah lagi. Postingan ibu dan adik Ashraf itu seolah menunjukkan kesedihan yang sama.

WowKeren - Rencana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardana yang kabarnya akan digelar pada bulan Desember 2023 mendatang sukses mengejutkan publik. Janji lawas BCL yang mengaku akan setia pada mendiang suami, Ashraf Sinclair kembali diungkit oleh netizen.

Di tengah kabar ini, warganet pun turut menyorot unggahan ibu dan adik mendiang Ashraf di Instagram. Keduanya tampak membagikan postingan sehati di laman media sosial masing-masing. Bukan tentang kabar pernikahan BCL, melainkan ibu dan adik Ashraf mengunggah video terkait konflik antara Palestina dan Israel yang terus berlanjut sampai saat ini.

Ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman mengunggah video seorang jurnalis perempuan di Gaza Utara yang mengeluh soal bantuan dari berbagai pihak tidak ada satu pun yang sampai kepada mereka. Entah itu makanan, pakaian, atau obat-obatan, tidak satu pun yang mereka terima. Bantuan tersebut justru menyasar di wilayah Gaza bagian selatan.

Jurnalis bernama Wizard Bisan itu tampak menahan tangis saat menceritakan kondisi di tempat pengungsian, di mana banyak orang yang merasa kelaparan. Ia pun membantah tegas soal berita yang beredar luas di luar sana perihal bantuan yang telah sampai kepada warga di bagian utara Gaza. Nyatanya, mereka belum mendapatkan bantuan yang memadai.


Di sisi lain, adik Ashraf, Aishah Jennifer juga membagikan video yang sama dari sang jurnalis. Dalam video, Wizard membagikan update soal konflik antara Palestina dan Israel. Di hari ke-50, Wizard mengatakan sudah ada 20 ribu orang Palestina yang meninggal karena serangan bertubi-tubi dari Israel. 8 ribu diantaranya adalah anak-anak.

Ibu dan Adik Ashraf Sinclair Unggah Postingan Sehati Usai BCL Dikabarkan Bakal Nikah Lagi

Instagram Story

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan ibu maupun adik Ashraf dalam unggahannya. Mereka membagikan video tersebut di tempat yang berbeda. Khadijah mengunggahnya di feed Instagram, sedangkan Aishah di Instagram Story.

Sementara itu soal kabar rencana pernikahan BCL, sang artis maupun pihak keluarga belum memberikan pernyataan apa pun. Warganet pun turut penasaran dengan respons dari keluarga Ashraf. Apakah mereka sudah mengetahui rencana pernikahan BCL ini atau belum.

Namun, tampaknya hubungan BCL dengan Tiko sudah diketahui oleh keluarga Ashraf. Pasalnya, BCL sempat kedapatan membagikan foto saat bersama dengan Tiko dan Aishah. Hal ini memunculkan dugaan bahwa BCL telah mengenalkan Tiko kepada keluarga mendiang Ashraf.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru