Renatta Moeloek Diminta Berhenti Jadi Juri 'MCI', Okie Agustina Pamer Hadiah Mahal-Topik Pagi
Instagram/renattamoeloek/okieagustina_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu pagi ini? Sebelum memulai aktivitas yang padat, yuk simak dulu beberapa kabar terhangat dan paling mencuri perhatian publik jagat maya terkait kehidupan artis Indonesia hingga Korea Selatan.

Kabar pertama datang datang dari Chef Renatta Moeloek yang diminta berhenti menjadi juri di ajang masak "MasterChef Indonesia" buntut kontroversi kemenangan Belinda di season 11. Selanjutnya ada Okie Agustina yang cueki pernyataan Gunawan Dwi Cahyo bakal tuntut balik, dan pilih asyik pamer hadiah mahal.

Tak ketinggalan pula ada runner up "MCI" season 11, Kiki yang bagikan pesan bijak usai banjir dukungan dari masyarakat. Terakhir dari Korea Selatan, ada Ahn Hyo Seop dan Joshua Hong SEVENTEEN (II) yang dilaporkan bebas wamil 2024 mendatang.

1. Chef Renatta Moeloek Diminta Setop Jadi Juri Imbas Kontroversi Kemenangan Belinda 'MCI'

Renatta Moeloek Diminta Berhenti Jadi Juri \'MCI\', Okie Agustina Pamer Hadiah Mahal-Topik Pagi

Instagram

Kemenangan Belinda dalam kompetisi memasak "MasterChef Indonesia" season ke-11 menuai kontroversi. Banyak yang menyebut sang runner up, Kiki jauh lebih pantas menjadi juara.

Sebagai salah satu juri, Chef Renatta Moeloek rupanya ikut kena imbas. Unggahan Instagram terakhir Renatta baru-baru ini juga ikut diserbu netizen. Ia bahkan diminta untuk berhenti menjadi juri.

Rasa kesal netizen ternyata dipicu oleh dugaan bahwa Renatta memberikan skor yang tidak adil. Selain itu, aksi Renatta saat menyindir Kiki juga membuat netizen geram. Dalam cuplikan video yang beredar, Renatta tampak menyaksikan aksi duel masak Belinda dan Kiki. Namun, ia sempat melontarkan kata-kata pedas untuk Kiki dan berakhir dihujat.

2. Okie Agustina Pamer Hadiah Mahal Usai Terancam Dituntut Gunawan Dwi Cahyo

Renatta Moeloek Diminta Berhenti Jadi Juri \'MCI\', Okie Agustina Pamer Hadiah Mahal-Topik Pagi

Instagram Story

Proses perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo hingga kini masih jadi sorotan. Sempat dikira adem ayem, Okie malah terancam dituntut balik oleh sang suami jika tak bisa membuktikan soal tudingan perselingkuhan dengan wanita lain.


Sejauh ini, Okie masih belum berkomentar atas kabar mengejutkan itu. Ia justru asyik memamerkan hadiah mahal dari salah seorang kenalan. Dalam unggahan, Okie tampak mengucap terima kasih karena mendapat hadiah iPhone 15.

Jika diprediksi, harga ponsel tersebut bisa mencapai belasan juta rupiah. Tak cuma itu, Okie juga pamer foto cantik dirinya. Meski kini seorang diri, ibu dari Kiesha Alvaro ini tetap pamer aura positif.

3. Kiki 'MCI 11' Bagikan Pesan Bijak Usai Skill Potong Daging Dibandingkan Dengan Belinda

Renatta Moeloek Diminta Berhenti Jadi Juri \'MCI\', Okie Agustina Pamer Hadiah Mahal-Topik Pagi

Instagram

Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki Singarimbun jadi sorotan usai kalah dari Belinda Christina di Grand Final "MasterChef Indonesia" season 11. Ia rupanya justru dijuluki The Real Winner meski hanya berhasil meraih gelar runner up di ajang kompetisi masak yang tayang di RCTI tersebut. Ia dinilai lebih punya skill terutama saat sesi memotong daging melawan Belinda.

Setelah ramai jadi perbincangan, Kiki pun mengungkap pesan bijak. Ia rupanya memotivasi anak-anak muda terutama yang bersekolah di SMK untuk tetap percaya diri dalam hal mengejar mimpi. Ia juga mengingatkan agar anak-anak muda jangan pantang menyerah dan tetap berusaha keras demi mendapatkan hasil terbaik.

Sikap rendah hati dan pekerja keras Kiki ini sontak menuai banyak pujian dari warganet. Dukungan demi dukungan mengalir deras dari para netter untuk pria asal Medan itu.

4. Ahn Hyo Seop Dan Joshua Hong SEVENTEEN Dilaporkan Bebas Wamil 2024 Mendatang

Renatta Moeloek Diminta Berhenti Jadi Juri \'MCI\', Okie Agustina Pamer Hadiah Mahal-Topik Pagi

Source: MBC/Instagram

Ahn Hyo Seop dan Joshua Hong SEVENTEEN (II) tengah disorot media Korea Selatan lantaran dilaporkan terbebas dari kewajiban mengabdi di militer. Keduanya sama-sama tidak harus mengkhawatirkan wajib militer ketika kelahiran 1995 lainnya akan segera memasuki usia 30 tahun (perhitungan umur Korea) yang merupakan batas akhir mendaftar pada 2024 mendatang.

Sebagai penjelasan, Hyo Seop yang lahir pada tahun 1995 adalah seorang dengan kewarganegaraan Kanada sehingga tidak harus menjalani wamil. Walaupun lahir di Korea, Hyo Seop dibawa keluarganya pindah ke Toronto sejak berusia enam tahun. Sosok yang juga disapa Paul Ahn ini kembali ke Korea sejak menjadi trainee JYP Entertainment pada usia 16 tahun.

Begitu pula dengan Joshua, ia lahir di Los Angeles, California dan memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat. Sejak kecil, ia tumbuh besar dan tinggal di AS selama 18 tahun. Pemilik nama Korea Hong Jisoo itu kemudian meninggalkan AS untuk menjadi trainee di Korea.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru