Ibu Ashraf Sinclair Sudah Minta BCL Move On Sebelum Kabar Nikah Lagi Mencuat
Instagram/dida_sinclair
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Ibu Ashraf Sinclair bak mengisyaratkan restu untuk pernikahan kedua Bunga Citra Lestari alias BCL. Pasalnya, ibu Ashraf ternyata sudah meminta BCL untuk move on dari sang putra sejak lama.

WowKeren - Ibu Ashraf Sinclair, yakni Khadijah Abdul Rahman ternyata sudah meminta Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL move on sejak lama. Pesan dan harapan ibu Ashraf itu kembali viral usai kabar BCL bakal menikah lagi mencuat.

Pesan dan harapan itu sempat disampaikan Khadijah di laman Instagram pribadinya usai empat bulan kepergian Ashraf. Lewat postingan itu, Khadijah mengupload foto BCL dengan Noah.

Khadijah berterima kasih lantaran Bunga telah hadir sebagai sosok yang baik untuk keluarganya. Ia juga menyebut keluarga Ashraf di Malaysia akan selalu mendukung penyanyi 40 tahun itu. Ia juga meminta agar BCL lekas move on dan kembali menatap masa depan.

"Doa saya agar Bunga mendapat bimbingan Allah swt, tetap kuat dan sehat, bahagia. Saatnya mengambil langkah lain untuk move on. Kami bersamamu Bunga. Banyak cinta dari kami keluarga di Malaysia untukmu. Selamat telah menjadikan '12 Tahun Terindah', untuk berbagi dan bahagia bersama kita semua... Alhamdulillah," bunyi harapan ibu Ashraf untuk BCL.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, keluarga Ashraf belum ada yang angkat bicara soal kabar pernikahan kedua BCL. Begitu juga dengan keluarga BCL yang juga memilih bungkam soal kabar bahagia tersebut.

Sebelumnya, diberitakan bahwa BCL akan segera melangsungkan pernikahan di Bali dengan Tiko Aryawardhana. Kabar pernikahan BCL dan Tiko itu juga sudah dibenarkan oleh pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Ketua RT setempat.

"Ini berkas yang sudah dia (BCL) bawa, berikut kelengkapannya. Mulai dari surat kematian dari suaminya, kemudian dari Kelurahan juga sudah ada, kemudian Kartu Keluarganya sudah ada. Rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA Kecamatan Mengwi, Bali," ungkap Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending