Ashanty Diteror Bayangan Tak Dikenal saat Jalani Ruqyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengaku sempat melihat wajah seseorang yang tidak dikenal ketika menjalani terapi ruqyah. Sayangnya, Ashanty enggan membeberkan ciri-ciri sosok yang dilihatnya itu.

WowKeren - Ashanty akhirnya menjalani terapi ruqyah usai mengalami gangguan sulit tidur selama beberapa hari. Saat melakukan ruqyah dengan dibantu oleh seorang ustaz, Ashanty tampak menangis sesenggukan. Namun, tak lama setelahnya ia tiba-tiba tertawa.

Menariknya, saat diruqyah Ashanty mengaku sempat melihat sosok tak dikenal yang terus membayanginya. Ashanty sempat bertanya-tanya mengapa wajah sosok itu yang terus muncul ketika ia memejamkan mata. Namun, Ashanty tak memberi tahu kepada ustaz yang membantunya.

Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (29/11), sang ustaz menyebabkan alasan Ashanty menangis tersedu-sedu dan sesekali tertawa ketika diruqyah. Ia mengisyaratkan memang ada jin di dalam tubuh istri Anang Hermansyah itu.

"Ini kayaknya memang udah lama (ada jin di dalam tubuh). Ketika jin itu di dalam tubuh manusia terus disuruh keluar, (dia) sedih. Kan sedihnya ini dalem ya (sampai nangis sesenggukan) karena dia menganggap 'ini tempat gue, gue udah lama di sini'," jelas sang ustaz.


  Pilihan Editor

Ashanty pun mengaku jika perasaannya jadi lebih lega setelah diruqyah. "Lega, lebih lega. Rasanya kok aneh ya? Kayak mau ngikik terus nangis. Aku kan enggak percaya gini-gini ya. Maksudku udah salat, berdoa gitu kan. Aku tadi diem aja, tapi tadi tiba-tiba pengin nangis, terus pengin ketawa. Tadi pas didoa-doain itu badan kayak kesemutan," sahut ibu empat anak itu.

Sang ustaz mengatakan bahwa reaksi Ashanty sangatlah wajar. Seusai menjalani ruqyah, sang ustaz pamit dari kediaman Ashanty. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini kembali menceritakan perasaannya yang campur aduk saat diruqyah.

"Tadi pas saat di situ aku ngerasa enggak bakal apa-apa, karena aku tuh ngelihat orang sampai muntah-muntah, aku kayak 'apaan sih pakai gini'. Eh tiba-tiba pas diruqyah itu disuruh muntahin enggak ada yang bisa dikeluarin. Tiba-tiba aku ngerasa ngikik kan, kayak ketawa-ketawa gitu," terang Ashanty. "Kalau tadi misalnya ditanya 'siapa kamu?' aku enggak bisa jawab karena enggak ada yang pengin ngomong. Kita juga enggak bisa pura-pura ngomong, enggak bisa maksain."

Ada satu momen yang menurut Ashanty sangat membekas. Yakni ketika ia melihat wajah seorang yang tak dikenal terus melintas di pikirannya ketika dirinya memejamkan mata.

"Tapi ada muka satu orang yang aku inget, ada di kepala terlintas terus. Kok muka orang ini yang terlintas terus, tapi tadi aku enggak bisa ngomong ya. Cuma pada saat aku dipandu untuk mengeluarkan, aku baru paham ini larinya kemana. Aku sendiri yang paham karena selama ini kan menyimpan sendiri selama bertahun-tahun," pungkasnya.

Tak ingin membahas lebih jauh, yang pasti Ashanty mengaku perasaannya kini jauh lebih lega. Kini ia percaya bahwa memang ada hal-hal di luar logika manusia yang bisa terjadi. Semuanya atas kehendak Tuhan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel