Status Kepemilikan Makam di Samping Ashraf Sinclair Terkuak Jelang Pernikahan BCL
Instagram/itsmebcl
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Pihak San Diego Hills mengungkap status kepemilikan terbaru atas liang lahat di samping makam mendiang Ashraf Sinclair yang dulu sempat dibeli oleh Bunga Citra Lestari (BCL).

WowKeren - Status kepemilikan liang lahat di samping makam mendiang Ashraf Sinclair yang terletak di komplek pemakaman mewah, yakni San Diego Hills akhirnya terkuak. Rupanya, pihak San Diego Hills mengungkap pemilik makam tersebut masih dipegang oleh Bunga Citra Lestari alias BCL, walau dirinya bakal segera menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana.

Pihak San Diego Hills mengatakan masih belum ada perubahan status kepemilikan atas makam tersebut. Diungkap bahwa tipe pemakaman yang dibeli BCL saat itu adalah semi private, yang mana biasanya diperuntukkan untuk pasangan suami istri.

”Tipe makam yang dipakai pak Ashraf itu semi private untuk dua orang, biasanya itu suami istri. Sepertinya iya, atas nama ibu Bunga Citra. Sampai sekarang tidak pernah ada info seperti itu (BCL mengubah status kepemilikan makam di samping Ashraf). Iya (masih nama BCL) untuk dua orang seperti itu,” kata Susi selaku pengelola San Diego Hills kepada CumiCumi.com.

Lebih lanjut, Susi membenarkan jika BCL sering berkunjung ke makam Ashraf. Pihak restoran yang ada di sana bahkan sudah hafal dengan menu favorit sang diva.


“Oh sering sekali, sering sekali. Semua orang San Diego tahu beliau, apalagi di La Collina restoran yang ada di dalam San Diego Hills, ibu Bunga itu suka sekali, Bunga Citra suka sekali dengan makanan yang ada di sana,” beber Susi.

Di sisi lain, pihak San Diego Hills tak menampik jika status kepemilikan makam masih bisa diubah selama ada surat kuasa yang diserahkan kepada mereka. Tetapi, sejauh ini, BCL belum memberikan perintah apa pun terkait hal tersebut.

“Apabila unit itu akan digunakan oleh siapa pun, cukup dengan memberi surat kuasa ke San Diego Hills. Masih bisa diubah, karena itu kan suami istri atau suami dengan orangtuanya juga boleh. Itu kan terserah daripada keluarga akan digunakan untuk siapa. Berubah kepemilikan berarti harus datang ke kita untuk memberikan atas nama yang baru siapa,” papar Susi.

Di sisi lain, kabar pernikahan BCL sudah dibenarkan oleh pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Ketua RT setempat. Dari informasi yang beredar, BCL dan Tiko kabarnya akan melangsungkan pernikahan di Bali pada Sabtu, (2/12) mendatang.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending