BCL Pamit pada Mendiang Ashraf Sinclair Jelang Pernikahan dengan Tiko Aryawardhana
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Bunga Citra Lestari alias BCL sudah sempat mengunggah pesan bak berpamitan pada mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, jelang pernikahan dengan Tiko Aryawardhana. Ia juga berjanji tak akan melupakan masa-masa indah pernikahannya dengan Ashraf.

WowKeren - Bunga Citra Lestari akan segera melangsungkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember sekitar sore hari. Menurut rencana, BCL dan kakak tingkatnya semasa kuliah itu akan menikah di Bali di sebuah vila atau resor mewah, Amankila, di Bali dengan tarif Rp28 juta per malam. Jelang momen spesial itu, BCL ternyata sempat mengunggah postingan bak berpamitan pada mendiang suami pertamanya, Ashraf Sinclair.

Dalam unggahannya, BCL mengunggah ucapan selamat tinggal dan menyebut "Say goodbye to Mrs Sinclair. Ia juga seolah berpamitan pada Ashraf dengan mengungkap janji tak akan melupakan momen bahagia mereka saat menikah. "12 tahun terindah, will always have special place in my heart [sic!]," demikian pesan BCL sembari mengunggah foto bahagia bersama Ashraf di masa lalu.

TikTok

BCL Pamitan pada Ashraf Sinclair Jelang Pernikahan dengan Tiko Aryawardhana

Unggahan BCL ini sontak memicu beragam reaksi dari netter. Sejumlah pihak mendoakan yang terbaik buat BCL. Netter juga berharap BCL bisa berbahagia dengan pendamping barunya.


"Aku dlu pas ashraf meninggal nangis bgt smp seminggu mati rasa. Tp bcl hrus move on dia dan anaknya hrs ttp nglanjutin hidup, semoga ini yg trbaik [sic!]," kata netter. "Bcl masih muda. Perempuan sesukses apapun tetap butuh sandaran. Pasti ini bukan hal yg mudah [sic!]," ujar yang lainnya. "Iya sist, gmn2 dia butuh tmpt buat pulang, klo gantiin ashraf g bkal bs.. dia sendiri blg melanjutkan hidup bukan g cinta lagi dan lupa [sic!]," timpal yang lainnya.

Sebelumnya, BCL juga sudah mengganti nama akun Instagramnya dari bclsinclair menjadi itsmebcl. Psikolog Rose Mini sempat menganalisa alasan BCL memutuskan mengganti nama Instagramnya. Selain karena ingin menghormati Tiko, BCL juga dinilai lebih nyaman memakai namanya sendiri.

"Kalau bicara sudah move on, tentu saja dengan dia menikah lagi, berarti dia sudah move on," ujar Rose Mini. "Tapi ini tidak bisa serta merta hanya dijadikan alasan kalau dia ingin menghormati suaminya (suami baru), mungkin dia lebih nyaman memakai namanya sendiri daripada dengan suami yang terdahulu atau yang sekarang."

Rose Mini juga menepis anggapan BCL tak lagi setia pada Ashraf. Menurut Rose Mini, BCL sudah setia pada Ashraf hingga sang suami wafat. Selain itu, BCL dinilai perlu melanjutkan hidup bersama pasangan yang baru.

"Menurut saya stop berkomentar karena kalian bukan dia (BCL) jadi tidak bisa membayangkan situasi dan kondisi yang dialami," seru Rose Mini. "Mendapatkan orang baru bukan berarti suaminya (Ashraf) dilupakan. Tapi kemungkinan (karena) muncul semangat hidup dengan adanya orang baru yang mendampingi dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending