BCL Sungkem ke Ayah Ibu Ashraf Sinclair usai Resmi Nikahi Tiko Aryawardhana
Instagram
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menikahi Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12). Usai akad, BCL sempat melakukan prosesi sungkeman kepada ayah dan ibu mendiang Ashraf Sinclair.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya resmi menikahi Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12). Acara yang digelar di Bali ini berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Wanita yang akrab disapa Unge ini pun terlihat begitu anggun dan cantik mengenakan kebaya warna putih. Keluarga mendiang suami Unge, Ashraf Sinclair, rupanya juga ikut menghadiri acara pernikahan tersebut.

Saat menjalani prosesi ijab kabul, Tiko tampak lantang mengucapkan akad pernikahan. Ia sah menikahi Unge dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram.

Usai akad, Unge rupanya sempat melakukan prosesi sungkeman kepada ayah dan ibu mendiang Ashraf. Pelantun "12 Tahun Terindah" ini tidak kuasa menahan air matanya saat berbicara dengan ibu Ashraf, Khadijah Abdul Rahman. Khadijah pun berusaha menenangkan Unge dengan memeluknya.


BCL Sungkem ke Ayah Ibu Mendiang Ashraf Sinclair

InsaStory

Sedangkan, ayah Ashraf yakni Mohamed Anthony John Sinclair juga tampak berbincang dengan Tiko. Ia seakan memberikan petuah dan nasihat kepada suami kedua Unge itu. Keduanya bahkan terlihat berpelukan erat.

Di sisi lain, ucapan selamat hingga kini terus membanjiri akun media sosial milik Unge. Banyak yang mendoakan agar pernikahan Unge dan Tiko bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Sejak awal liat, BCL Tiko mirip. Alhamdulillah semoga selalu dalam kebagiaan โค๏ธ [sic!]," komentar pemilik akun @gina***rins. "Selamat kak unge..samawa until janah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ [sic!]," balas akun @rinda***ingsih. "Selamat yaa Unge dan Tiko semoga langgeng dan bahagia๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ [sic!]," tambah akun @mang***rine.

Sementara itu, sebelum resmi menikahi Tiko, pesan lawas Ashraf kepada Unge di momen perayaan ulang tahun pernikahan mereka sempat kembali menjadi sorotan. Dalam unggahannya, Ashraf berpesan kepada Unge bahwa ia selalu berada di samping sang istri dalam keadaan apapun.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru