BCL bak Rangkum Kisah Cinta dengan Tiko Aryawardhana di Video Pernikahan
Instagram/lunamaya
Selebriti
BCL Menikah Lagi

BCL perdana bagikan video pernikahannya. Ia menyinggung tentang kebahagiaan hingga senyuman yang kembali usai bertemu dengan Tiko Aryawardhana dalam video manis tersebut.

WowKeren - Bunga Citra Lestari akhirnya membagikan kebahagiaan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana kepada publik. Melalui unggahan di Instagram, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut untuk pertama kalinya memposting momen bahagianya setelah resmi menikah dengan Tiko.

Melalui video itu pula BCL bak merangkum kisah cintanya dengan Tiko. Ia menggambarkan tentang saat-saat menjalani kehidupan dengan rasa sakit. Hingga akhirnya, sosok Tiko hadir dan mengembalikan senyumannya.

BCL menyampaikan jika ia dan Tiko lantas saling berbagi suka dan duka. Kehadiran pria ini pun seolah mulai mengisi kekosongan dari diri BCL.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, ‘apakah bahagia itu akan ada lagi?’. Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran bahwa sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ dan terus di situ,” ujar BCL dalam videonya yang diunggah usai resmi menikah pada hari ini, Sabtu (2/12/2023).

“Dan pada sebuah waktu hadir seorang pria. Pria ini yang juga membawa luka dari perjalanannya sendiri. Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi, dan aku tak merasa sendiri lagi,” paparnya.


Kata-kata menyentuh bak rangkuman kisah cinta BCL dan Tiko ini disampaikan dalam video indah yang menggambarkan kehidupan penyanyi 40 tahun tersebut beberapa waktu ke belakang. Nampak, kebahagiaan terpancar dari BCL bersama sang putra juga Tiko kala bersama-sama.

“Canda tawa kembali hadir, ku mulai bisa merasa bahwa aku berhak mendapatkan cinta dan kebahagiaan,” tandasnya.

Terakhir, momen pernikahan yang turut mencuat dalam video tersebut menunjukkan bagaimana semua orang ikut merasakan kebahagiaan BCL dengan Tiko. Dari rekan, sahabat hingga keluarga semuanya menunjukkan ekspresi senang bercampur haru di momen spesial tersebut.

Tak banyak kata yang disampaikan BCL kala mengunggah video pernikahannya ini. “Bali, 2 Desember 2023,” tulis BCL dalam caption seolah menandai langkah baru dalam hidupnya.

Rekan artis sontak berbondong-bondong meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat. Mereka adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rossa, Raisa, Marion Jola, Denny Cagur, Lyodra, Gading Marten, Enzy Storia, Iis Dahlia hingga Ernest Prakasa dan masih banyak lagi yang memberikan ucapan selamat serta doa untuk pernikahan BCL dengan Tiko.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending