Ashanty Kenakan Gaun Elegan Saat Kondangan Bak Saingi Pengantin
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Ashanty menjadi salah satu nama selebriti yang turut hadiri pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Sayangnya, gaya busana Ashanty malah jadi sasaran empuk warganet lantaran sama mewahnya bak saingi pengantin.

WowKeren - Lagi-lagi hal berkaitan dengan pernikahan Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL dengan Tiko Aryawardhana menjadi perbincangan. Selain acara demi acara yang berlangsung, para tamu undangan yang hadir juga tak luput dari sorotan.

Termasuk kehadiran Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasalnya, Ashanty sendiri tak segan beberkan beberapa foto dirinya di pernikahan kedua BCL yang digelar di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu (2/12) kemarin.

Ditelisik dari Instagram pribadi Ashanty, ia tampak membagikan foto kebersamaannya dengan BCL dan Tiko serta Anang di malam resepsi. Ashanty berdiri di samping BCL dengan kenakan gaun elegan bermotif serupa dengan milik sang pengantin.

Mereka kompak senyum semringah menatap ke arah kamera. β€œHappy Wedding @itsmebcl and @tikotiki Wishing you a lifetime of love and happines😍,” tulis Ashanty dalam keterangan foto.


Sayangnya, kehadiran Ashanty di pernikahan BCL tersebut malah menjadi bahan gunjingan lantaran busananya. Netter menilai busana Ashanty terlalu berlebihan bak saingi sang pengantin.

”Maaf bnget ,tp menurut q seperti x yg nikah tu ashanti dan anang [sic!],” komentar seorang netter. β€œKayak Ashanty jadi penganten nya bajunya gt banget [sic!],” sahut yang lain. β€œBaju nya JD kembaran sm penganten nya sih Bun [sic!],” protes lainnya.

”Dresscodenya ashanty bagus sih tapi kek jd saingan ama pengantinx hihi []sic!],” tambah yang lain. β€œDi Indonesia kondangan tuh adu outfit 😒 yg kondangan hampir sama dengan yg nikah glamournya [sic!],” seloroh lainnya. β€œKok berlebihan sih bun bajunya jd sma kek si bcl [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru