Cara BCL Kenalkan Tiko Aryawardhana ke Sahabat Akhirnya Terkuak
Instagram/itsmebcl
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Kisah asmara BCL dengan Tiko Aryawardhana masih terus jadi perbincangan. Kali ini, salah satu sahabat dekat BCL membongkar cerita dibalik pertemuan sang penyanyi dengan Tiko Aryawardhana. Seperti apa?

WowKeren - Perjalanan cinta Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL cukup sering mendapatkan sorotan. Terlebih sejak BCL ditinggal pergi selamanya oleh Ashraf Sinclair. Beberapa waktu usai kepergian sang suami, kini BCL kembali membuka hati untuk sosok pria baru.

Ia menjatuhkan hatinya pada pria bernama Tiko Aryawardhana hingga memutuskan untuk menikah. Keduanya melangsungkan acara pernikahan di Bali pada Sabtu (2/12). Tentu saja momen tersebut langsung menjadi sorotan, termasuk unggahan-unggahan para sahabat.

Salah satunya Didiet Maulana yang juga merupakan seorang desainer langganan para artis. Ditelisik dari Instagram Didiet, ia memajang potret bersama BCL dan Tiko seraya beberkan cerita dibalik pertemuan mereka. Bahkan Didiet bocorkan pula cara BCL kenalkan Tiko ke dirinya yang kala itu masih berstatus pacaran.

Sahabatku menikah! 20 tahun persahabatanku dengan Unge. Kita melewati banyak periode proses hidup masing-masing dan selalu ada kalau masing-masing membutuhkan. Dan waktu itu Unge mengenalkanku dengan seorang pria, ‘Dit, kenalin ni Tiko’. Sambil senyum. Ok ngerti!” tulis Didiet Maulana dalam keterangan foto.


Kita sering goda2an di whatsapp dan Unge hobbynya kasih text kayak ‘dit’... terus ilang. Lupa kali. Aku juga gt. ‘Nge’… Sampe sering aku godain ‘ape nge, baju kawinan lo ni lagi gw kerjain.’ Jawabnya: hahaha. Sampai suatu saat... ‘dit, 2 desember 2023’ WHATTTTT??? dia cuma bales hahahaha.. dan jawab ‘jadi kapan fitting’ [sic!],” sambungnya lagi.

Sebelum mengakhir cerita di atas, Didiet berikan penjelasan pula bahwa nantinya dia akan kembali beberkan hal berkaitan denga BCL. Terutama perihal konsep baju pengantin yang dipilih oleh sang penyanyi.

And the story goes… Konsep busana later on aku share ya. Skrg mau enjoying time dulu sama Unge dan Tiko. Selamat Guys! Tiko, jagain Unge dan Noah ya Brooo,” pungkas Didiet Maulana.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending