Pesan Ibu Ashraf Sinclair ke Tiko Aryawardhana Usai Nikahi BCL Terkuak
Instagram/dida_sinclair
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Pesan orangtua Ashraf Sinclair untuk suami baru Bunga Citra Lestari alias BCL, yakni Tiko Aryawardhana terkuak usai ikut hadir di pernikahan kedua sang menantu.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12). Kini, terkuak pesan ibu mendiang Ashraf Sinclair, yakni Khadijah Abdul Rahman pada Tiko usai nikahi BCL dan menjadi sosok ayah sambung untuk sang cucu tercinta, Noah.

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Khadijah akhirnya perdana memposting foto pernikahan Tiko dengan BCL. Unggahan itu dibagikan Khadijah sehari pasca pernikahan Tiko dan BCL.

Tak cuman unggahan, ibu Ashraf juga menuliskan doa dan pesan haru untuk pernikahan BCL. Ia berharap sosok Tiko bisa menjadi suami dan ayah yang baik untuk mantu serta cucunya. Khadijah bahkan menyebut hadirnya Tiko di keluarga mereka sebagai hadiah terindah dari Tuhan.

"Syukur Alhamdulillah, putri tercintaku, Bunga sudah menikah dengan Tiko. Hadiah terindah dari Allah SWT agar mencintai, merawat, dan bisa menjadi sosok ayah untuk Noah, Amin," bunyi doa dan pesan ibu Ashraf.


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, ibu dan ayah Ashraf diketahui ikut hadir di pernikahan kedua BCL. Penyanyi 40 tahun kelahiran Jakarta itu bahkan sempat sungkem di pangkuan orangtua Ashraf.

Tak cuman direstui oleh kedua mertuanya, adik perempuan Ashraf, yakni Aishah Jennifer Sinclair juga dilibatkan BCL dalam pernikahannya. Aishah bahkan memuji Tiko sebagai sosok pria yang baik.

Sejak hari pertama kami bertemu, kamu telah menunjukkan kepada kami betapa hebatnya dirimu. Saya sangat senang memiliki kamu di keluarga kami, Tiko. Terima kasih karena tidak hanya sangat mencintai Bunga dan Noah, tapi juga karena mencintai kami para Sinclair,” kata adik Ashraf di unggahan terbarunya di Instagram.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru