Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Usung Gaya Kontras ketika Hadiri Resepsi Pernikahan BCL
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani akhirnya bagikan foto kehadirannya di acara resepsi pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana. Penampilan kontras Ardi Bakrie dari sang istri cukup bikin salfok.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana langsung menggelar acara resepsi pernikahan sehari setelah akad nikah. Acara tersebut tentunya dihadiri oleh banyak rekan-rekan artis. Nia Ramadhani misalnya yang akhirnya juga membagikan potret kehadirannya kala itu dengan sang suami Ardi Bakrie .

Nia sendiri memajang satu foto bersama suami juga kedua mempelai pengantin. Nampak, Nia dan Ardie hadir pada malam tersebut dengan mengusung gaya outfit yang kontras.

Nia tampil cantik dan anggun dibalut gaun sleeveless model mermaid berwarna pink cerah. Ia menggelung rapi rambutnya dan hanya menambahkan aksesori anting serta gelang untuk melengkapi dandanan kondangannya kali ini.

Di sisi lain, Ardi memilih warna yang lebih kalem. Ia datang dengan gaya semi formal. Ia memadukan kaus lengan pendek berwarna hitam dengan setelan jas dan celana cokelat. Ardi juga melengkapi gayanya dengan sneakers putih. Ardi sendiri terlihat sempat melepaskan jasnya saat mengabadikan foto bersama sang pengantin baru yakni BCL dan Tiko.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Usung Gaya Kontras ketika Hadiri Resepsi Pernikahan BCL

Instagram


Rupanya, gaya kontras Nia dan Ardi ini cukup menyita banyak perhatian netizen. Nia sampai dipuji bak artis Hollywood karena penampilan memukaunya.

Sementara itu, netter justru ada yang sempat salah paham dengan penampilan Ardi yang dikira hanya memakai kaus. Mereka pun memberikan komentar kocak untuk penampilan Ardi tanpa jasnya saat berfoto dengan kedua mempelai pengantin ini.

Vibesnya mahal bgt,[sic!]” tutur akun @ca********17. “Cantik banget kak Nia, pakai baju kondangan,” tutur akun @fi*****a_. “Mas Ardi kayak PNS baru pulang kerja. Ganti atasan kaus, bawahannya masih celana khaki,” canda akun @ng*****yu.

Terlepas dari itu, Nia sendiri membagikan foto tersebut dengan menuliskan pesan mendalam. Ia memberikan selamat serta meminta BCL untuk tak menggubris omongan miring orang lain terkait kebahagiaannya saat ini bersama Tiko.

Happy for you both @itsmebcl dan mas Tiko. Selamat memulai perjalanan yang baru ya kak @itsmebcl , kamu berhak bahagia, kamu berhak mencintai dan berhak dicintai. Jangan biarkan orang lain membuatmu melupakan hal itu #BUNGAdihaTIKO,” tutur Nia dalam postingannya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait