Eunhyuk dan Donghae Super Junior Diminta Ciuman di Atas Panggung
X/SpotifyKR
Musik

Menanggapi permintaan tak terduga dari fans, Eunhyuk dan Donghae dengan cerdik mengalihkannya ke hal lain. Duo tersebut dengan bercanda menyarankan agar para penggemar melakukannya sendiri.

WowKeren - Super Junior D&E saat ini disibukkan dengan tur "Delight Party" yang singgah di berbagai negara. Dalam perhentian di Macau baru-baru ini, duo beranggotakan Eunhyuk dan Lee Donghae tersebut diminta berciuman di atas panggung oleh penggemar mereka.

Di tengah pidato panggung dua idol tersebut, penggemar berulang kali meneriakkan "Cium!" kepada Eunhyuk dan Donghae. Permintaan yang tak biasa ini pun ditolak dengan tegas oleh dua penyanyi kelahiran 1986 itu.

Eunhyuk dan Donghae Super Junior Diminta Ciuman di Atas Panggung

"Ciuman apa?" tanya Eunhyuk. "Ada apa dengan kalian?" tanya Donghae. "Kalian habis minum ya?" Eunhyuk gantian bertanya, yang dijawab dengan seruan "IYA!" dari fans.

Menanggapi permintaan tak terduga dari fans, Eunhyuk dan Donghae dengan cerdik mengalihkannya ke hal lain. Duo ini dengan bercanda menyarankan agar para penggemar melakukan hal tersebut sendiri.

"Aku tadi membahas rencana tahun depan. Ada kebutuhan apa sampai tiba-tiba meneriakkan 'cium'?" ujar Donghae. "Kenapa kami harus melakukannya?" Eunhyuk menimpali. "Kalian saja yang lakukan! Ayo lakukan!" seru Donghae.

"Cium orang di sebelah kalian!" perintah Eunhyuk. "LAKUKAN!" teriak Donghae. "Cobalah dengan orang di sebelah kalian," kata Eunhyuk. "Kalian berdua, ayo lakukan," kata Donghae sambil menunjuk ke arah penonton. Terdengar teriakan riuh saat fans yang ditunjuk Donghae benar-benar mencium orang di sebelahnya.

Insiden tersebut memicu reaksi beragam di kalangan penggemar di media sosial. Banyak penggemar mengungkapkan ketidaksenangan mereka dan mengkritik fans yang meminta Eunhyuk dan Donghae berciuman karena dinilai bukan perilaku yang menghormati kedua idol tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait