Momen BCL Dicium Reza Rahadian di Samping Tiko Aryawardhana Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Lagi-lagi pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana mencuri perhatian. Kali ini datang dari sahabat dekat Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian yang mendaratkan ciuman untuk sang penyanyi di samping Tiko Aryawardhana.

WowKeren - Diketahui, para sahabat Bunga Citra Lestari alias BCL turut hadir luangkan waktunya di pernikahan kedua sang penyanyi. Diketahui BCL akhirnya kembali menikah dengan lelaki pilihannya yakni Tiko Aryawardhana.

Beberapa sahabat BCL yang juga merupakan publik figur terlihat hadir yakni Luna Maya, Aming, Vidi Aldiano hingga aktor kondang Reza Rahadian. Momen saat Reza berikan ucapan ke BCL pun tak luput dari sorotan.

Terlebih kala itu, Reza tanpa segan mencium kening dan pipi BCL di samping Tiko. Mulanya Reza seperti sedang membisikkan sesuatu ke BCL. Wajahnya pun tampak begitu dekat dengan BCL.

BCL sendiri dengan santai merangkul Reza, begitu pula sebaliknya. Usai Reza membisikkan sesuatu, ekspresi BCL bak isyaratkan haru. Sayangnya, sampai berita ini diturunkan tak diketahui pasti ucapan Reza ke BCL tersebut.


Video yang kemudian tersebar di berbagai gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka jadikan momen itu sebagai topik hangat untuk diperbincangkan seraya singgung sikap BCL dan Reza.

Enaknya jd artis ya begitu.. toleransi pasangan harus sangat tinggi keluar angkasa, istri mau di peluk cium sm teman lelaki ok aja g usah baper .. klo suami ku bisa lgsg turun talak [sic!],” komentar seorang netter. “Afgan, Reza, Cakra Khan, Indra Brugman, jgn dibaperin kalo cipika cipiki sm cewek.. Ekspektasinya ditahan coba [sic!],” singgung yang lain. “Reza kaya khawatir dan gak iklas gitu ya [sic!],” timpal lainnya.

Tapi bener sih. Cocoknya ama Reza. Udh kebawa ainun habibie kali ya. Chemistrynya dapet banget .. tapi kan ga mungkin yaaaa [sic!],” tambah yang lain. “Mau Reza Pelangi atau Bunga bunga an....Sebagai Suaminya BCL saat ini..Dia harus Kuat dan Sabar..karena dia bukan Artis [sic!],” seloroh lainnya. “Reja kan memang gitu .. sama Prilly juga. Se mesra itu. Dia tau banget cwek suka nya di apain [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait