Cincin Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Sembunyikan Detail Mewah
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Cincin pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana ternyata menyembunyikan detail yang sangat mewah. Desain unik dan detail mewah cincin BCL itu sampai membuat netizen terpukau.

WowKeren - Pernikahan kedua Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana tengah menjadi sorotan publik. Kini terkuak jika cincin pernikahan BCL dan Tiko menyembunyikan detail unik dan mewah.

Detail mewah cincin pernikahan BCL itu ia perlihatkan langsung lewat media sosial pribadinya. Ia membagikan tiga foto berbeda dalam satu unggahan. Di slide pertama, BCL terlihat semringah kala memperlihatkan cincin mewahnya telah melingkar di jari manisnya.

Kemudian di slide kedua, barulah BCL membocorkan detail cincin pernikahan mereka. Sedang, di slide terakhir, ibu Noah Sinclair itu memamerkan beberapa perhiasan yang ia dapat dari seserahan Tiko.

Cincin pernikahan BCL dan Tiko disimpan di dalam kotak perhiasan berwarna merah muda kecoklatan. Cincin pasangan itu sengaja didesain unik layaknya bentuk V.


Photo-INFO

Instagram BCL

Cincin BCL nampak dipenuhi dengan gemerlap berlian. Sementara, cincin Tiko berwarna silver mengkilat. Diungkap BCL, cincin tersebut merupakan cincin pernikahan yang ia impikan bersama Tiko.

Detail mewah cincin pernikahan BCL dengan Tiko itu langsung menuai beragam komentar dari netter. Mereka terpukau dengan desain unik cincin tersebut dan menyebutnya beda dari yang lain.

Diketahui, BCL dan Tiko resmi menikah di Bali pada Sabtu (2/12). Keduanya menggelar resepsi meriah di salah satu resort mewah yang terletak di sana. Pernikahan kedua BCL digelar meriah dengan dihadiri sederet rekan selebriti.

Keluarga mendiang Ashraf Sinclair yang ada di Malaysia bahkan turut hadir pernikahan BCL. Tiko dan BCL juga sempat sungkem langsung di pangkuan orangtua Ashraf. Kedua adik Ashraf, Aishah Sinclair dan Adam Sinclair juga didapati hadir dalam pernikahan kakak ipar mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait