Abidzar Al-Ghifari Masih Sempat Redam Suasana Haru sebelum Nikahkan Adiba Khanza
Instagram/abidzar73
Selebriti

Sebelum mengantar kakaknya, Adiba Khanza, menikah dengan Egy Maulana Vikri, Abidzar Al-Ghifari masih sempat meredam suasana haru yang meliputi mereka. Putra almarhum Uje itu bahkan bisa membuat Umi Pipik tertawa.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari masih sempat-sempatnya meredam suasana haru sebelum menikahkan kakaknya, Adiba Khanza Az-Zahra dan Egy Maulana Vikri. Putra almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) itu menjadi wali untuk sang kakak.

Pada Minggu (10/12), Adiba dan Egy menggelar pernikahan secara tertutup. Sebelum akad dilaksanakan, Adiba mendapatkan sedikit pesan dari Abidzar yang berhasil membuat Umi Pipik tertawa.

Abidzar Al-Ghifari Masih Sempat Redam Suasana Haru sebelum Nikahkan Adiba Khanza

Source: Instagram

Karena video diambil dari jauh, sehingga suara Abidzar tidak begitu terdengar jelas. Pada intinya, ia berkata bahwa Adiba akan dijaga oleh Egy seterusnya.

“Terima kasih sudah berjuang sama-sama, berantem-berantem, seru-seruan…,” kata Abidzar.


Meskipun tidak terdengar jelas, Umi Pipik dibuat tertawa oleh ucapan Abidzar kepada Adiba. Mendadak suasana haru redam namun dengan cepat kembali khidmat.

Perkataan Abidzar ditutup dengan sebuah pelukan kepada kakaknya. Namun, Abidzar tidak ingin merusak make-up Adiba sehingga ia menjaga jarak dari wajah kakaknya.

Abidzar Al-Ghifari Masih Sempat Redam Suasana Haru sebelum Nikahkan Adiba Khanza

Source: Instagram

Setelah berada di gedung, Abidzar juga terekam mencium tangan kakaknya yang sedang duduk sendirian. Kedekatan adik dan kakak itu menarik perhatian fans hingga mereka ikut merasa terharu.

“Aahh manis banget,” kata salah satu fans. “Belom apa2 dah nangeeess [sic!],” sahut fans lain. “Terharu ih,” ujar fans yang lain.

Sementara itu, Adiba telah resmi dinikahi Egy dengan mahar fantastis. Adiba dipersunting dengan mahar berupa 46 gram logam mulia dan 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro (sekitar Rp20,3 juta) sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Untuk menikahkan Adiba, Abidzar ditunjuk sebagai wali karena Uje sudah meninggal sejak 26 April 2013 silam. Selain dikenal sebagai anak Uje, kakak beradik ini juga menjalani karier di dunia seni peran.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru