Erina Gudono Spill Foto Kencan Pertama Dengan Kaesang Pangarep di Momen Anniversary
Instagram
Selebriti

Erina Gudono membagikan foto dan menuliskan pesan panjang yang manis untuk Kaesang Pangarep di akun Instagram pribadinya. Erina mengenang momen Kaesang melamarnya 1,5 tahun lalu.

WowKeren - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono merayakan anniversary pernikahan pertama mereka pada Minggu (10/12). Di momen spesial tersebut, Erina spill foto kencan pertamanya dengan Kaesang di Yogyakarta.

Dalam unggahan barunya di Instagram, Erina membagikan foto lawasnya bersama Kaesang. Di foto tersebut, Kaesang tampil kasual dengan celana jeans dan kaos hitam. Sedangkan Erina tampil anggun dengan dress batik pendek.

Selain foto kencan pertamanya, Erina juga membagikan foto couple-nya dengan Kaesang. Di foto tersebut, Kaesang dan Erina tampak serasi mengenakan baju berwarna ungu berbahan beludru.

Erina lantas menuliskan pesan panjang yang manis untuk Kaesang di akun Instagram pribadinya. Erina mengenang momen Kaesang melamarnya 1,5 tahun lalu.

Erina Gudono Spill Foto Kencan Pertama Dengan Kaesang Pangarep di Momen Anniversary

Instagram/@erinagudono


"Satu tahun melangkah bersama, banyak cerita sedih senang kita laluin. Mas selalu genggam tanganku dan ingetin aku 'Mas disini ya.' Terimakasih udah menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Terimakasih udah jadiin aku rumah Mas [sic!]," tulis Erina.

Menurut Erina, Kaesang adalah seorang pemikir dengan cita-cita yang besar. Kaesang juga selalu mengajak Erina maju bersama setiap sang istri mulai lelah.

"Di atas itu semua, terimakasih udah ingat Allah dan melibatkan Allah di segala hal, sholat shalawat tanpa henti, puasa senin kamis, dan mendoakan aku dan keluarga kita. Kami bisa sedih, senang, kecewa, marah tapi yang membuat kami berdua bisa melalui semua adalah Allah yang menjaga kami [sic!],"

Oleh sebab itu, Erina mengajak Kaesang untuk membuat lebih banyak kenangan di tahun-tahun berikutnya. Ia juga mengucapkan selamat hari jadi pernikahan yang pertama untuk sang suami.

"Satu tahun melangkah, selamat pernikahan yang pertama suamiku tercinta Kae Sang Pangarep," tukas Erina. "Slide terakhir: flashback pertama kali ngedate di Jogjaa [sic!]."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait