Erina Gudono Balas Singkat Ucapan Selamat Ultah Panjang dari Kaesang
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono disebut seolah bertukar kepribadian dengan Kaesang kala dirinya membalas singkat postingan Instagram sang suami. Rekasi Erina ini biasanya ditunjukkan oleh Kaesang.

WowKeren - Erina Gudono tengah merayakan pertambahan usianya yang ke-27 pada hari ini, Senin (11/12). Ini menjadi tahun pertama baginya merayakan ulang tahun dengan status berbeda sebagai istri dari Kaesang Pangarep.

Di momen spesial itu, Erina mendapat ucapan selamat ulang tahun yang begitu romantis dari Kaesang. Menariknya, Erina yang biasanya lebih ekspresif ketimbang Kaesang, malah memberikan balasan cukup singkat di kolom komentar unggahan sang suami.

Dalam unggahannya, Kaesang membagikan sederet foto cantik Erina, termasuk potret kenangan mereka saat menikah. Lewat postingan tersebut, Kaesang menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang cukup panjang di kolom caption. Keterangan yang ditulis Kaesang begitu puitis.

"Selamat ulang tahun, cinta sejati dalam hidupku, Erina Sofia Gudono. Di usia yang baru ini, aku ingin menyelipkan rasa syukur yang tidak terhingga karena Allah SWT telah memberikan hadiah terindah dalam hidupku, yaitu adalah dirimu. Setiap momen bersamamu adalah pelangi di tengah badai, kilauan bintang di malam gelap. Kamu adalah melodi indah dalam lagu cinta yang terus berkumandang dalam hatiku," ungkap Kaesang.

Kaesang berharap segala kebaikan menyertai Erina. "Kamu adalah sekolah kebahagiaanku, guru dalam arti cinta sejati. Di usiamu yang baru ini, kuharap setiap langkahmu akan dipenuhi dengan cinta, keberuntungan, kebahagiaan, kesuksesan dan kesehatan," sambungnya.


Erina Gudono Balas Singkat Ucapan Selamat Ultah Panjang dari Kaesang

Instagram

Ia juga mengucapkan terima kasih karena Erina telah bersedia menjadi pendamping hidupnya. Bungsu dari tiga bersaudara ini juga berharap agar rumah tangga mereka akan selalu dipenuhi dengan canda tawa. Terakhir, Kaesang berjanji akan selalu berada di samping Erina, menemani sang istri tercinta menggapai mimpi-mimpinya.

"Selamat ulang tahun, istriku. Semoga hari ini membawamu kebahagiaan sebesar-besarnya, sebagaimana kebahagiaan yang kamu selalu hadirkan dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu, istriku tercinta," tuturnya.

Untaian kata manis yang disampaikan Kaesang ini lantas menyita perhatian warganet. Diantara banyaknya komentar, Erina kedapatan meninggalkan jejak pada postingan suaminya itu. Tak seperti biasa, Erina justru hanya membalas kalimat panjang lebar yang ditulis Kaesang dengan jawaban singkat.

"Baru bukaa.. Aamiin yaRabbal Alaamiin terimakasih Mas [sic!]," kata Erina seraya menyisipkan dua emoji hati.

Balasan yang diberikan Erina ini lantas menarik perhatian netter. Ada yang mengatakan bahwa Erina seolah bertukar kepribadian dengan Kaesang. Pasalnya, Kaesang yang biasanya agak cuek, kini malah menuliskan surat romantis untuk sang istri tercinta. Sementara Erina yang biasanya lebih ekspresif, kali ini malah kedapatan hanya memberikan reaksi yang singkat, yakni ucapan terima kasih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait