Jeje Govinda Tiba di Rumah Duka Mendiang Ibu Tanpa Ditemani Syahnaz Sadiqah
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Di tengah rasa duka, perhatian netizen justru tertuju pada penampakan rumah ibu Jeje Govinda. Pasalnya, rumah mertua Syahnaz Sadiqah itu terlihat begitu sederhana dan jauh dari kesan mewah.

WowKeren - Jeje Govinda akhirnya tiba di rumah duka ibunya, Farida Budyarti, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/12). Suami Syahnaz Sadiqah itu diketahui baru sampai dari London.

Sayangnya, Jeje terlihat datang sendirian. Ia tidak tampak ditemani oleh Syahnaz. Syahnaz rupanya masih berada di London bersama anak-anak Jeje.

Mengenakan pakaian serba hitam, Jeje langsung bergegas masuk ke dalam rumah setelah turun dari mobil. Suasana berubah haru ketika Jeje duduk bersimpuh di depan jenazah ibunya. Ia pun sempat terlihat dihampiri oleh beberapa anggota keluarga lainnya.

Tara Budiman sebelumnya mengakui jika Jeje linglung saat berada di London. Ia pun memberikan dukungan penuh untuk adik ipar Raffi Ahmad itu.

"Baru via Whatsapp saja. Kayaknya masih kurang konsentrasi juga Jeje-nya," cerita Tara saat ditemui di rumah duka pada Senin (11/12) kemarin. "Makanya kita bilang, 'Jeje, apa pun yang terjadi, tenang saja. Kita keluarga di sini, kita yang support di sini', gitu."


Penampakan Rumah Mertua Syahnaz Sadiqah

Instagram

Di sisi lain, di tengah rasa duka, perhatian netizen justru tertuju pada penampakan rumah ibu Jeje. Pasalnya, rumah mertua Syahnaz itu terlihat begitu sederhana dan jauh dari kesan mewah. Hal ini sontak menuai beragam komentar netizen.

"Katanya SULTAN dari dlu😂 [sic!]," komentar pemilik akun @vat***cha. "Pantes jeje nyembah bgt sahnas 🤣🤣 [sic!]," sindir akun @rd***rdiyani. "Wjr hrga diri kepala klrga diinjak2 krn mmng si lakinya dr klrga....[sic!]," sahut akun @arik***ntang.

"Emang ngapa sihh ama rumahnya?? kata gue mah bagus aja. kecuali mamanya jeje tinggal di kontrakan 3petak. nahh baru dah pada salfok [sic!]," balas akun @call***miie. "Gausah lah kalian menilai2 rumahnya. Lagi berduka juga. Lagian nanas juga bukan siapa2 kalo ga ada kakaknya [sic!]," tambah akun @emriel***kana.

Sementara itu, jenazah ibu Jeje rencananya akan langsung dimakamkan di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Pemakaman baru bisa dilakukan hari ini karena menunggu kedatangan Jeje.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait