Syahnaz Sadiqah Unggah Pesan Perpisahan untuk Mendiang Ibu Jeje Govinda
Instagram
Selebriti

Syahnaz Sadiqah tak bisa ikut langsung kembali ke Indonesia dari London untuk menghadiri acara pemakaman sang ibu mertua. Ia pun mengunggah tulisan berisi pesan perpisahan untuk ibu Jeje yang telah tiada.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah tak bisa langsung ikut Jeje Govinda pulang untuk menghadiri pemakaman sang ibu mertua, Farida Budyarti, pada hari Selasa (12/12) ini. Jeje pun terlihat tiba di rumah duka sendirian pada pagi tadi untuk ikut mengantarkan sang ibu ke peristirahatan terakhirnya. Sementara Syahnaz yang tak mendapatkan tiket pulang masih berada di London saat ini.

Kendati begitu, Syahnaz terlihat tak henti memantau terkait proses pemakaman ibu mertuanya tersebut dari jauh. Hal ini juga terlihat dari postingan terbarunya saat mengunggah pesan perpisahan.

Syahnaz membagikan banyak foto juga video kenangan dengan mendiang Farida semasa hidup. Bersamaan dengan itu, Syahnaz menuliskan kesedihannya harus merelakan sang ibu mertua kini kembali ke Sang Pencipta.

Innalillahiwainnailaihirojiun sampe ketemu lagi nini ida sayang… istirahat yang tenang ya ma… kita semua selalu sayang sama mama,[sic!]” uar Syahnaz.


Bersamaan dengan itu, Syahnaz juga mengungkapkan sosok Farida yang begitu baik di matanya. Ia pun berterima kasih untuk kebaikan ibu mertuanya tersebut semasa hidupnya. Istri Jeje ini mengaku akan sangat merindukan kebersamaan mereka, termasuk masakan mendiang Farida yang sering dibuatkan untuknya.

Makasi ya ma buat kasih sayang mama selama ini.. mama baik banget. nanti siapa yg masakin enak2 dirumah, pasti kangen bgt sama masakan mama,[sic!]” ujarnya.

Meski begitu, Syahnaz berusaha tabah. Ia mendoakan agar sang ibu mertua mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Pencipta. “Semoga Allah kasih mama tempat terbaik di sisi-Nya dan mengampuni semua dosa mama…. amin… rest in love nini,” pungkasnya.

Sebagian warganet juga rekan artis bermunculan di kolom komentar unggahan Syahnaz ini. Mereka turut menyampaikan bela sungkawa serta doa mendalam untuk mendiang ibu Jeje.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait