Kuasa Hukum Irish Bella Beber Nasib Sidang Perceraian Pasca Ammar Zoni Ditangkap Polisi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni diamankan pihak polisi terkait kasus narkoba di tengah proses perceraian dengan Irish Bella yang sedang berlangsung saat ini. Kuasa hukum Ibel buka suara terkait kelanjutan sidangnya.

WowKeren - Ammar Zoni baru-baru ini dikabarkan kembali ditangkap terkait kasus narkoba. Kabar ini tentu mengejutkan banyak orang terlebih Ammar sedang menghadapi proses gugatan cerai dari sang istri yakni Irish Bella.

Hal ini tak pelak membuat nasib sidang perceraian Ibel dan Ammar pun dipertanyakan. Namun, kuasa hukum Ibel yakni Nurul Amalia menyebut jika sidang akan bisa tetap dilanjutkan.

Pasalnya, Ammar sendiri sudah menunjuk kuasa hukum sebagai perwakilan dirinya yang bisa hadir di proses sidang nantinya. Terlebih, jadwal sidang juga sudah ditentukan. Sehingga, kasus Ammar ditangkap lagi disebut sama sekali tidak berdampak pada proses perceraian Ibel.

“Nggak ada (kendala). Karena memang pas persidangan terakhir dia sudah ada kuasa hukum. Kan dia sudah tanda tangan kuasa sebelum terjadi penangkapan. Jadi, ya bisa jalan kan ada kuasa hukumnya. Itu tidak mempengaruhi sebenarnya. Kan ada kuasa hukum jadi bisa diwakilkan oleh kuasa hukumnya,” ungkap Nurul Amalia kepada awak media, Rabu (14/13).


Pada kesempatan yang sama, Nurul juga membenarkan jika kasus narkoba yang pernah menjerat Ammar ini lah yang membuat Ibel mengajukan gugatan cerai. Akan tetapi, ia enggan membeberkan alasan lainnya yang membuat Ibel ingin mengakhiri biduk rumah tangganya.

“Tetapi memang salah satu landasan untuk mengajukan gugatan cerai memang salah satunya karena ini ya. Karena memang suaminya pernah tertangkap narkoba itu satu (alasan) ya. Jadi, untuk selebihnya mohon maaf saya tidak bisa sampaikan alasan lainnya,” ujarnya.

Nurul sendiri tak mengetahui reaksi Ibel terkait penangkapan sang suami terkait kasus narkoba lagi. Pasalnya, Ibel disebut sudah lama pisah rumah dengan Ammar sehingga tak tahu lagi terkait aktivitas suaminya.

“Saya nggak tahu ya kapan tahunya ya (soal Ammar tertangkap), tapi memang karena mbak Irish nggak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah. Sudah pisah rumah sejak lama jadi nggak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu nggak tahu,” tandas Nurul Amalia.

Ibel diketahui resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada tanggal 6 November 2023. Sayangnya, Ibel sendiri memilih diam seribu bahasa terkait perceraiannya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru