Luna Maya Gercep Klarifikasi Usai Maxime Pukul Punggung Saat Live
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Luna Maya sempat mengucap istigfar ketika sang pacar, Maxime Bouttier, tiba-tiba memukul punggungnya. Tak lama, Luna mengisyaratkan kalau semua baik-baik saja dan kembali ngobrol santai dengan kekasihnya itu.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier baru saja merayakan momen setahun jadian pada 18 Desember. Maxime pun sempat pamer postingan romantis untuk merayakan tanggal spesial itu.

Di sisi lain, Luna sempat dibuat kaget hingga istigfar ketika mendapat perlakuan tak terduga dari Maxime. Awalnya, Luna dan Maxime sedang ngobrol santai sembari live. Tak lama, Maxime mengisyaratkan sikap gemas dan memukul punggung Luna. Alhasil, Luna menoleh dan mengucap istigfar. Namun, Luna kemudian mengklarifikasi kalau semua baik-baik saja.

"Astagfirullah," kata Luna sambil menoleh ke arah Maxime. "Nggak, nggak kenceng," kata Maxime sambil tertawa saat Luna pasang wajah manyun dan bersikap manja. "Cowok itu siapa? Ih agresif. Bercanda, serius amat neng," kata Luna saat menanggapi komentar netter yang melihat perlakuan Maxime padanya.

Di sesi lainnya, Luna sempat membacakan komentar netter yang menanyakan soal hubungannya dengan Maxime. Tak lama, Luna penasaran soal perasaan Maxime padanya.


"Kenapa mau sama brondong?" celetuk Luna saat membacakan pertanyaan netter. "Kenapa nggak? Kenapa kamu (Maxime) mau sama aku?" tanya Luna. "Oh my God [sic!]," kata Maxime. "Ini talk show, Bebe," ujar Luna. "Aku tidak bicara soal kehidupan pribadiku," kata Maxime.

Namun, Luna terus membujuk Maxime untuk menjawab pertanyaannya. Luna agaknya gemas karena dicibir tua dan mirip tante-tante oleh netizen. Setelah sempat menolak, Maxime akhirnya mau buka suara.

"Kamu kenapa mau sama aku? Kan kata orang aku ini tua, kayak tante-tante," kata Luna. "Emang umur 30 masih dianggap berondong ya?" tanya Maxime. "Ya nggak sih," kata Luna. "Berarti aku bukan berondong," balas Maxime.

Sementara itu, Luna sebelumnya sempat buka suara soal dirinya disindir soal perbedaan usia dengan Maxime. Ia pun memberikan tanggapan santai soal itu.

"Ini memang belakangan yang lagi sering aku dengar. Komentar, 'Kayak ibu ama anak'. 'Kayak tante ama anak'. 'Ih nggak cocok harusnya Max ama yang lebih muda', gitu," kata Luna. "Aku pikir yang namanya cinta itu nggak ada gender, namanya cinta itu nggak ada umur. Namanya perasaan ya. Tapi yang bisa membawa kita ke batasan-batasan tertentu adalah level intelektualitas kita sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait