BCL Dibuat Nangis Sesenggukan oleh Lagu Diduga Tentang Ashraf Sinclair
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari tak kuasa menahan air mata yang terus mengucur membasahi pipinya. Hal itu terjadi ketika ia mendengarkan lagu yang maknanya begitu dalam tentang seseorang yang ditinggal pergi sang pujaan hati.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) banjir air mata saat mendengar lagu ciptaan salah satu peserta "X Factor Indonesia" 2024 di babak audisi. Lagu tersebut diciptakan khusus untuk BCL oleh peserta bernama Daud Waas. Video ketika BCL nangis sesenggukan ini sampai menjadi trending 1 di YouTube pada Selasa (19/12).

Mulanya, Daud tak lolos ke babak selanjutnya lantaran ia kurang mendapatkan vote yes dari keempat juri. Namun, setelah hendak meninggalkan panggung audisi, BCL bertanya kepada Daud apakah pria 26 tahun itu memiliki lagu yang spesial diciptakan untuknya. Pasalnya, Daud sebelumnya membawakan lagu yang ia ciptakan khusus untuk Judika.

Mengejutkannya, Daud mengaku punya satu lagu yang memang spesial ia ciptakan untuk BCL. Tanpa basa-basi, ia langsung diminta untuk menyanyikan lagu yang belum diberi judul itu.

"Enggak ada lagu buat aku Daud?" tanya BCL. "Ada kak," jawab Daud. "Boleh dinyanyikan dikit buat Unge ya? Judulnya apa, Daud?" tanya Judika menimpali. "Belum ada judulnya Bang Judika," balas Daud.

Tanpa berlama-lama, Daud pun memperkenalkan lagu ciptaannya itu. Di awal Daud bernyanyi, BCL dan Vidi Aldiano sudah langsung tersentuh dengan lirik yang mengandung makna mendalam itu. Di mana lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang lebih dulu ditinggal oleh orang terkasihnya.


Begini penggalan lirik lagunya, "Saat kurindu kita yang dulu ada, yang tersimpan di hati hanyalah dirimu. Ku kan di sini menjaga cinta tulusmu. Walau berat kurasakan kau tak lagi di sini temaniku, ingat aku selalu cinta. Tetap mencintaimu itu janjiku, meski kau lebih dulu tinggalkanku bertahan sendiri. Tetap merindukanmu, rindu semua yang terjadi saat kau ada di sini. Aku merindukanmu, aku mencintaimu, abadi selalu di dalam hatiku."

Daud menyanyikan setiap bait liriknya dengan penuh penghayatan. BCL yang seolah relate dengan penggambaran sosok di lagu tersebut seketika menangis sesenggukan. Ia sampai ditenangkan oleh Vidi dan Judika.

Sejumlah netter pun ikut merasa sedih ketika mendengar lagu ciptaan Daud untuk BCL. Mereka menduga bahwa lagu ini adalah penggambaran BCL yang telah ditinggal oleh Ashraf Sinclair 3 tahun lalu.

"Lagu yang utk BCL sedih. Semoga sukses terus jalan berkarir musiknya Daud [sic!]," komentar netter. "Lagu yg buat BCL itu wow bngt si ya. Gk tau knp aku ngerasa ya ini ttg alm ashraf [sic!]," sahut yang lain. "Deep banget melodi sama liriknya," puji lainnya.

Berkat lagu untuk BCL ini, Daud akhirnya lolos ke babak selanjutnya. Ello yang sebelumnya memberikan no, langsung mengubah jawabannya menjadi yes.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait