Irish Bella Jalani Terapi Saat Ammar Zoni Disindir oleh Deddy Corbuzier
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Irish Bella mengunggah video tak terduga di saat Ammar Zoni dikritik pembohong oleh Deddy Corbuzier. Ibel agaknya berusaha untuk tetap positif dan justru pamer melakukan terapi di tengah permasalahan yang terjadi.

WowKeren - Irish Bella berusaha tetap positif menghadapi cobaan dalam hidupnya. Ia tampak santai memamerkan kegiatannya di saat sang suami, Ammar Zoni, dikritik pembohong oleh Deddy Corbuzier.

Dalam unggahan terbaru, Ibel terlihat cantik dan memamerkan senyuman manis. Ia rupanya menjalani terapi di sebuah klinik kecantikan. Ibu dua anak ini pun mencoba sejumlah perawatan di klinik tersebut. Walau video terapi itu bagian dari iklan, Ibel tampaknya jadi terlihat lebih cantik bersinar sesudah melakukan perawatan wajah di klinik yang ia kunjungi itu.

Instagram

Irish Bella Jalani Terapi Kecantikan

"Girl therapy πŸ’…πŸΌπŸŽ€ Happy banget treatment karena menggunakan alat dan teknologi tercanggih di Jakarta ❀️ Dan ini aku lagi treatment favoritku, untuk kulit wajah kencang dan bentuk wajah menjadi V shape [sic!]," kata Ibel.


Melihat video itu, sejumlah fans pun sempat memberikan pujian buat Ibel. "Masya Allah mba Bella,semogh panjng umur sehat bahgia sukses dan slalu dlm lindungan Allah SWT. Aamiin [sic!]," kata netter. "MasyaaAllah sehat dan murah rezekinya strong mommy @_irishbella_ 😍❀️ [sic!]," tutur netter.

Sebelumnya, Ammar sempat disindir keras oleh Deddy karena terjerat kasus narkoba ketiga kalinya. Deddy pun menyindir Ammar sebagai pembohong terkait janjinya saat hadir di podcast beberapa waktu lalu.

"Ammar Zoni, lo itu t*l*l. Anda itu to*l*l. Gue benar-benar kecewa banget sama lo. Gue sempat undang lo, kalau nggak salah waktu itu Anda sendiri yang minta diundang ke sini," kata Deddy. "Anda minta diundang di sini mau bicara tentang gimana caranya berhenti dari narkoba dan bicara tentang itu tidak ada gunanya. Yang bikin gue benci banget, lo omongin semuanya di depan gue seakan-akan lo motivator. Ngomong ke orang-orang kalau narkoba nggak ada gunanya dan lainnya. Tapi, ujung-ujungnya balik lagi pakai narkoba. Lo itu pembohong yang cuma cari instan gratifikasi, cari jalan tercepat menyelesaikan masalah tapi nggak selesai."

Sebelum Deddy, kejiwaan Ammar juga sempat dianalisa oleh psikolog Rose Mini. Menurut Rose Mini, Ammar tidak kuat menghadapi tekanan dan akhirnya melarikan diri ke narkoba. Di sisi lain, Rose Mini menilai Ibel mantap bercerai karena sudah lelah dengan janji dari pihak Ammar yang sebelumnya mengklaim ingin berubah.

"Menurut saya, dia (Ammar) belum sadar. Di dalam diri orang ini sebenarnya ada masalah. Dia tidak tahan terhadap stres atau tekanan. Kalau ada tekanan sedikit, dia melarikan diri, tidak dewasa, tidak bijaksana dalam mengambil keputusan," kata Rose Mini. "Mungkin (Ibel) sudah lelah, manusia itu ada titik toleransi terhadap apa yang terjadi di lingkungannya. Mungkin hal-hal itu sudah pernah dibicarakan dan dijanjikan sudah berubah, tapi tidak ada jalan yang mengarah pada perbaikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait