Chef Juna Diduga Sindir Pelaku Bully yang Ejek Masakannya dengan Istilah Kasar
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna membuat unggahan di InstaStory diduga untuk menyindir balik netizen yang telah membully-nya. Postingan bernada sindiran yang dibagikan Juna itu cukup menggelitik.

WowKeren - Chef Juna tiba-tiba membagikan postingan milik orang lain di Instagram Story-nya pada Selasa (19/12). Menariknya, postingan tersebut berisi sindiran untuk para pembully di luar sana. Sontak saja unggahan pemilik nama asli Junior Juna Rorimpandey ini dikaitkan dengan postingan sebelumnya di feed Instagram.

Di mana pada postingan yang diunggah 2 hari lalu itu, Juna memperlihatkan hasil masakannya mengolah ikan halibut. Menu sehat yang dimasak Juna ini tampak lezat dengan permainan warna yang cantik antara hijau, putih, dan merah. Juna mengatakan bila steam halibut ini cocok dimakan dalam suasana dingin.

"Makanan: Baik untuk cuaca dingin. Steam halibut, citrus buerre blanc, roasted vegetables. Pertama kalinya saya mencoba steam halibut. Biasanya dibakar, dipanggang, direbus. Lezat dan sangat halus. Suka makanan bistro ini," tulis Juna sebagai keterangan unggahannya.

Sayangnya, sejumlah netter justru memberikan komentar tidak pantas pada unggahan Juna. Mereka menyamakan hasil masakan Juna dengan barang yang digunakan oleh perempuan ketika menstruasi.


"Kayak soft*x ditaruh di piring sih," kritik netter. "Ternyata yang suka komplain ke peserta dengan bahasa sombong masaknya juga begitu doang, seperti pembalut. Makanya jangan congkak dan sombong Chef jadi manusia," sindir akun lain tak kalah pedas. "Siapa tuh yg narok pembalut di atas piring [sic!]," ujar lainnya.

Chef Juna Diduga Sindir Pelaku Bully yang Ejek Masakannya dengan Istilah Kasar

Instagram Story

Dari sekian banyak komentar tersebut, tidak ada satu pun yang ditanggapi oleh Juna. Namun, ia kedapatan membuat unggahan yang diduga menyindir balik para netter yang telah membully-nya.

"Yg suka buli aku skrg nyesal kan. Kalian gak tau ya aku punya mobil soport honda suzuki ferari yg di import langsung dari negeri sakura prancis [sic!]," bunyi postingan bernada sindiran yang diunggah oleh Juna di InstaStory-nya.

Tak diketahui pasti benar atau tidak unggahan tersebut ditujukan untuk para netter yang telah mencibirnya. Namun, postingan ini seolah mewakili unek-unek yang ingin disampaikan oleh Juna.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait