Denise Chariesta Ingin Jadi Ibu Terbaik sebagai Resolusi Tahun 2024
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Meski baru diunggah, unggahan Denise Chariesta langsung banjir komentar netizen. Biasa dihujat, Denise kali ini panen doa dan dukungan dari netizen atas resolusinya di tahun 2024 nanti.

WowKeren - Menjelang pergantian tahun baru, banyak orang yang berlomba-lomba mengungkap resolusinya. Tidak mau ketinggalan, Denise Chariesta turut mengungkap resolusinya untuk tahun 2024 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Denise melalui unggahan video Instagram miliknya pada Sabtu (30/12).

Cuplikan video tersebut awalnya memperlihatkan Denise yang tengah berjalan sendirian. Menurut Denise, 2023 merupakan tahun yang penuh lika-liku. Namun, ia bersyukur kini bisa menghabiskan waktu bersama sang putra, Jaden Bowen Yap.

"Tahun ini kita tutup dengan terima kasih 2023 untuk baiknya dan buruknya, untuk senang dan sedihnya, sakitnya, nangisnya, ketawanya, bahagianya. Boleh enggak berharap tahun depan lebih baik?" ungkap Denise. "Sekarang aku sudah enggak sendiri lagi, sekarang aku berdua sama Jaden kesayangan aku."

Denise pun berharap agar ia bisa menjadi ibu terbaik bagi Jaden. "Semoga di awal tahun 2024 nanti aku bisa jadi ibu yang membahagiakan Jaden dan bisa jadi ibu yang bisa dibanggakan olehnya kelak. Doain ya guys. Amin. Karena hidupku sekarang cuma untuk Jaden," imbuh Denise.

"Terimakasih dan selamat tinggal 2023 ..Semoga di tahun 2024 nanti aku bisa jadi ibu yang lebih baik , membahagiakan dan di banggakan anak ku @jadenbowenyap [sic!]," tambah Denise di bagian keterangan unggahannya.


Meski baru diunggah, unggahan Denise langsung banjir komentar netizen. Biasa dihujat, Denise kali ini panen doa dan dukungan dari netizen.

"Aamiin.....semoga Allah kabulkan semua doa dan harapan baikmu, sehat dan happy selalu ya [sic!]," komentar pemilik akun @rahayu***493. "Kk denise keren saya jdiin panutan buat kesabaran n kebesaran hati kk [sic!]," balas akun @letty***ari. "Aku aja sebagai ibu yg hampir 20thn bnyak belajar dari kamu.❤️❤️👍💪 [sic!]," tambah akun @fonny***aney.

Sementara itu, kehidupan Denise memang penuh lika-liku sepanjang tahun 2023 ini. Selain berseteru dengan beberapa artis, Denise sempat menghebohkan publik lantaran mengaku menjadi selingkuhan suami artis.

Selain itu, Denise juga menjadi sorotan lantaran hamil tanpa suami. Mantan suami Jill Gladys, Yuan Wibowo alias JK, ramai disebut-sebut sebagai ayah biologis dari Jaden. Namun, hingga kini JK kabarnya tidak mengakui Jaden sebagai anaknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait