Sonny Septian Suami Fairuz A. Rafiq Mendadak Ungkit Orang Ketiga
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian secara tak terduga mengungkit soal kehadiran orang ketiga saat pamer foto mesra dengan Fairuz A. Rafiq. Dikenal sebagai suami idaman, siapakah sosok yang sedang disentil oleh Sonny?

WowKeren - Rumah tangga Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq selalu harmonis. Pasangan yang sudah menikah sejak 2017 itu juga selalu mesra dan kompak mengurus anak-anak mereka.

Di sisi lain, Sonny tiba-tiba mengunggah postingan tak terduga di saat rumah tangganya baik-baik saja. Ia mendadak pamer foto mesra bersama Fairuz dan mengingatkan soal adanya orang ketiga.

"Berhati hatilah dengan adanya orang ketiga dalam hubungan kalian,inilah penampakannya ๐Ÿ˜ฏ [sic!]," demikian caption unggahan Sonny pada 30 Desember. Namun, caption tersebut ternyata bukan karena ada masalah antara Sonny dan Fairuz. Presenter "Islam Itu Indah" tersebut rupanya sekedar bercanda tentang sosok orang ketiga alias pria yang tak sengaja inframe saat ia pamer foto mesra dengan Fairuz.


Usai tahu kalau caption Sonny sekedar candaan, sejumlah pihak langsung balik menggoda suami Fairuz itu. Tak sedikit yang mendoakan agar pernikahan Sonny dan Fairuz tetap langgeng.

"Jangan takut ama orang ketiga yg gemoy, masih menang yg kacamata ๐Ÿ˜„ [sic!]," goda netter. "Yang jelas orng ke 3 yg belakang itu bukan makhluk halus ,melainkan makhluk gemoy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [sic!]," kata netter. "Masyaallah pasangan yg benar2 serasi ganteng dan cantik ,begitu agungnya ya Allah engkau moga langgeng dan bahagia terus didunia dan akhirat Aamiin [sic!]," ujar netter. "Bahagia slalu dunia dan akhirat ka sonny sama ka fairuz [sic!]," tutur netter.

Sebelumnya, Sonny sempat mengungkap perasaannya sebagai suami dari Fairuz. Dulunya, ia tak terlalu ingin tahu soal masa lalu Fairuz yang pernah gagal dalam pernikahan pertamanya dengan Galih Ginanjar. Namun, Sonny rupanya tak tega ketika sang istri masih dikaitkan dengan masa lalu. Ia pun sempat pasang badan membela Fairuz.

"Sebenarnya saat aku memutuskan bersama Fairuz, aku nggak ingin tahu latar belakangnya, kisahnya seperti apa, cari tahu dia bagaimana," kata adik Elma Theana ini. "Sampai akhirnya harus tahu sendiri karena lihat kasus itu di depan mata, baru lah aku pelajarin semua mengenai ini, karena memang harus dipelajari. Akhirnya memutuskan nggak bisa didiemin saja, harus mengambil sikap, mempelajari kasus, mempelajari apa yang harus dilakukan. Jadi sama Fairuz sama-sama belajar, saling jaga, saling sayang. Itu yang selalu harus dilakukan dalam setiap rumah tangga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait