Rafathar Miliki Permintaan Spesial untuk Sambut Tahun Baru 2024
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar miliki permintaan spesial ke Raffi Ahmad untuk menyambut tahun baru 2024. Raffi Ahmad pun tanpa berpikir panjang langsung menuruti permintaan sang putra. Apa itu?

WowKeren - Menjelang akhir tahun 2023, banyak dari kalangan selebriti yang habiskan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Tak terkecuali pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi.

Tentunya tak hanya berdua, Raffi dan Gigi ajak serta dua jagoannya yang tak lain Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Di liburan akhir tahun kali ini, Raffi terbang ke London turuti permintaan spesial Rafathar.

Rupanya, Rafathar ingin datangi Winter Wonderland London. Tak hanya itu, Rafathar juga sangat ingin menyaksikan secara langsung pertandingan bola ke Liverpool. Potret manis Rafathar saat berada di dalam pesawat pun tak luput Raffi pamerkan di sosial media miliknya.

”RANS family Trip β€οΈπŸ›« London πŸ‡¬πŸ‡§ Special Request Rafathar pengen ke Winter Wonderland dan Nonton bola ke Liverpool 😍 [sic!],” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto. Tampak pula babysitter dari Rayyanza dan Rafathar yang turut serta, yakni Sus Rini dan mbak Lala.


Melihat postingan Raffi tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka kagum dengan keluarga kecil Raffi yang tak pernah ketinggalan ajak para baby sitter anak-anaknya berlibur bersama.

”Keren bnget bos satu ini. Foto bareng babysitter anak2nya aja di post [sic!],” komentar seorang netter. β€œRafatar be like β€˜Senangnya dalam hati, punya papa rapi’ [sic!],” sahut yang lain. β€œCinta kasih tumbuh dari manusia yg hidupnya di temani pemikiran positive tanpa melihat mereka siapa 🀩 @raffinagita1717 [sic!],” timpal lainnya.

”Akhirnye, NAZAR itu akan terWUJUDkan. Untuk @rafatharmalikahmad.daily nonton ke anfield stadium. ❀️ [sic!],” tambah yang lain. β€œMba lala sama Sus Rini bener bener beruntung banget. Karna boss lain kayak Nagita sama Raffi di luar sana gak ada [sic!],” seloroh lainnya. β€œKeren pp @raffinagita1717 selalu sayang sm pengasuh anak2nya tidak pernh membeda2kan juga kl diresto,malah dimarahin kl gk mau dimakan makanannya,ank2ny juga keren menganggap pengasuhny seperti keluarga....ada yg nyinyir gk pernah ditanggapin ,keren pokokjy ,sehat selalu aa rafi sekeluarga [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait