Irish Bella Sebut 2023 Jadi Tahun Menegangkan Bak Roller Coaster
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella tak ketinggalan bagikan berbagai foto dirinya dengan beragam momen yang ia lewati di tahun 2023. Lewat unggahan ini, Irish Bella gambarkan pula mengenai kehidupannya jelang pergantian tahun.

WowKeren - Aktris cantik Irish Bella masih terus menjadi perbincangan publik. Terlebih sejak sang suami, Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk kali ketiga. Kini, di tengah Ammar hadapi kasus tersebut Irish juga sudah melayangkan gugatan cerai.

Sekalipun dihadapkan dengan berbagai ujian berat dalam hidupnya, Irish jarang umbar kesedihan di sosial media. Ia lebih memilih untuk bagikan hal-hal bermanfaat atau sekedar sharing mengenai topik-topik tertentu.

Seperti yang terlihat baru-baru ini menjelang pergantian tahun. Irish gambarkan 2023 menjadi tahun yang menegangkan layaknya sebuah roller coaster. Namun, di sisi lain ia jadikan ujian demi ujian di 2023 sebagai penguat.

Bagaimana saya menggambarkan tahun 2023 untuk saya? Hmm… Roller coaster yang menegangkan 😅 Tapi saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Karena hal itu telah membawaku menjadi versi diriku yang terkuat,” tulis Irish Bella dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Tak hanya itu, ia tuliskan pula sebuah isyarat bahwa dirinya siap menyambut 2024 dengan berbagai bab baru dalam hidupnya. “Bismillah untuk setiap bab baru 2024 untuk kita semua❤️ Share dong, resolusi kamu apa ? [sic!]” sambungnya lagi.

Tak ayal, postingan Irish tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka justru kembali ungkap kekaguman dengan sosok Irish yang tetap tegar tanpa mengubah penampilan atau sekedar jual kesedihan.

Happy new year @_irishbella_ semoga tahun kedepan’ mjd ibu, wanita tambah kebaikan & kasih sayang. #tertapberjuangkesayangan & Allah selalu melindungi menyayangi hamba nya ‘aamiin’ [sic!],” komentar seorang netter. “Soo gratefull 2023 inii❤️😍 semoga tahun 2024 sholat ga telat2 lagii, semangat kerja kerja kerjaa✨ sehatin badaan semangat kak ibel [sic!],” sahut lainnya. “Semangat terus mba. Wajahnya mirip mba Arumi Bachsin [sic!],” timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru