Luna Maya Habiskan Sunset Terakhir di 2023 Bareng Pacar dengan Cara Sederhana
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali bagikan video singkat perlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih. Ia merekam secuil momen kala habiskan sunset terakhir di 2023 dengan Maxime Bouttier lewat cara sederhana. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Hal berkaitan dengan Luna seakan terus miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Baik berkaitan dengan karier atau kehidupan asmaranya.

Pasalnya, sejak beberapa waktu belakangan ini Luna santer pamerkan kekasih hatinya yang tak lain Maxime Bouttier. Bahkan menjelang pergantian tahun 2024, Luna banyak habiskan waktu dengan Maxime.

Hal ini tampak dari unggahan Luna di laman Instagram pribadinya. Luna sebut dirinya dan Maxime tengah habiskan waktu bersama menikmati sunset terakhir di 2023 lewat cara sederhana.

Keduanya duduk sambil berbincang di bibir pantai seraya sesekali lemparkan tawa. Wajah semringah dari Luna dan Maxime pun ikut terpampang. β€œLast sunset #2023πŸŒ…πŸ‘‹,” tulis Luna Maya singkat dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Luna tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali ikut girang menyaksikan kebersamaan Luna dan Maxime seraya ungkapkan doa terbaik untuk keduanya.

”Liat ka luna happy tuh aku jd ikutan happyπŸ₯Ή ngefans dari jaman sekolah ampe skrg aku punya anak, kamu melalui banyak hal tp kamu tetep kuat tetep bertahan hidup tetep survive ga bales kejahatan yang orang2 lakuin ke km, huftt aku ngmg gini berasa bestie mba moon ya wkkwk tp serius aku seneng bgt liat ka luna selalu happy baik saat single maupun saat sudah ada babang maxime skrg. You deserve all the good things in this world 🫢🏻 @lunamaya [sic!],” komentar seorang netter. β€œSesimple itu menikmati hidup ya, gak ribet #happynewyear @lunamaya [sic!],” timpal yang lain. β€œGemess banget sih kalian berdua 😍,” sahut lainnya.

”@lunamaya @bouttier_maxime semoga kalian berjodoh ❀️,” tambah yang lain. β€œMasyaa Allah ... sehat , sukses & bahagia selalu y buat @lunamaya & @bouttier_maxime .. Aamiin [sic!],” seloroh lainnya. β€œTolong,,,,,,,q g kuat ngeliattttt ini πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ«£πŸ«£πŸ«£πŸ«£πŸ«£,,,,terlalu silauuuuuuu 😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait