Band Stinky Bongkar Pesan Santuy Andre Taulany Usai Disomasi Pencipta Lagu ‘Mungkinkah’
Instagram/stinkyband/andreastaulany
Selebriti

Terkuak reaksi santai Andre Taulany meski musisi Endang Surahman Hartono alias Ndhank melemparkan somasi dan melarangnya juga band Stinky menyanyikan lagu ‘Mungkinkah’

WowKeren - Andre Taulany tengah menjadi perbincangan hangat usai disomasi oleh musisi Endang Surahman atau yang akrab disapa Ndhank. Andre dan band Stinky Reborn bahkan dilarang untuk menyanyikan lagu bertajuk “Mungkinkah” . Kini, terkuak reaksi santai Andre terkait somasi Ndhank.

Reaksi Andre itu dibongkar oleh gitaris Stinky, Irwan Batara. Irwan sendiri menyebut keputusan Ndhank untuk mensomasi adalah langkah yang salah. Pasalnya, Irwan mengaku ikut berkontribusi menciptakan lagu “Mungkinkah”.

”Salah sasaran kalau menurut kita sih, Ndhank melarang kita menyanyikan ya nggak bisa, kan secara legal itu penciptanya dua Irwan dan Ndhank. Dipublisher Irwan dan Ndhank, di label ya demikian, terus di KCI segala macem itu kan namanya dua, Irwan dan Ndhank. Masa gue gak boleh bawain lagu gue sendiri, kan agak aneh, jadi biasa aja sih, ya sah-sah aja ajuin somasi,” kata Irwan kepada Hot Shot yang tayang di YouTube SCTV hari ini, Rabu (3/1).


Selain itu, Irwan menyebut Ndhank sudah menerima bayaran lebih dari cukup. Bahkan Irwan mengaku masih berhubungan dengan Ndhank sebelum surat somasi keluar. Karena itu, Irwan sempat kaget kala mengetahui Ndhank mensomasi mereka.

”Ndhank tuh dari pagi hubungan sama saya terus, minta jatah dia buat main di sini. Wah kita bayar ke dia tiap Stinky show, setiap Stinky event, itu Ndhank dapat bagian. Jadi dapat double, dapat dari lembaga kolektif juga dia dapat, dari Stinky pun kita punya kebijakan Ndhank kita kasih juga, setiap event Stinky, Ndhank selalu dapat. Jadi 3, lembaga kolektif, label, dan Stinky, dia dapat tiga, triple tuh,”

Kendati begitu, Andre meminta rekan-rekannya itu untuk tidak khawatir. Irwan menyebut Andre merespons somasi Ndhank dengan gurauan. Pesan itu disampaikan Andre saat keduanya mengobrol lewat panggilan telepon.

”Oh iya Andre juga sempet teleponan sama saya, dia juga ‘ah biarin aja’ katanya ‘baru somasi satu, belum dua, tiga, empat, lima’ katanya begitu, dibercandain,” beber Irwan soal reaksi Andre.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait