Boy William Cium Mesra Ayu Ting Ting usai Janji Liburan Bareng ke Korea
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Boy William dan Ayu Ting Ting kembali pamer kemesraan setelah keduanya berencana liburan bareng ke Korea. Sebelum momen liburan, Boy sempat memberikan ciuman mesra hingga membuat Ayu salah tingkah.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting kembali tampil untuk episode kedua vlog "The Family" season 5 yang tayang 5 Januari. Di momen penting itu, Boy dan Ayu rupanya saling ngobrol dari hati ke hati. Keduanya saling menanyakan soal tipe pasangan idaman masing-masing.

"Kamu lebih pilih jadi artis, terkenal harus kerja keras. Atau jadi pasangan orang tapi hidupnya nyantai?" tanya Boy. "Aku kan wanita karir ya, pengennya tetap kerja terus walaupun sudah berkeluarga, tapi pekerjaannya dipilih-pilih terus. Kalau kamu pekerja keras ya?" tanya Ayu. "Aku pasti kerja terus buat pasangan, buat keluarga, bukannya seperti itu? Yu, menurut kamu kita cocok nggak? Seperti netizen bilang," kata Boy. "Cocok, karena aku emosinya menggebu-nggebu, sedangkan kamunya ngeredamin," ujar Ayu.

Boy lantas melontarkan gombalan mesra dan memuji Ayu. Menurut Boy, Ayu tipikal wanita yang bisa mengurus suami.


"Kita cocok, kamu bisa ngurus suami. Kalau dari fisik, aku tipe kamu bukan?" tanya Boy. "Bolehlah. Kalau aku tipe kamu bukan?" tanya Ayu. "Bolehlah," kata Boy sambil mencium pipi Ayu yang tampak pamer ekspresi malu-malu.

Sebelumnya, Boy dan Ayu juga sempat bersikap mesra di vlog episode pertama. Keduanya juga sempat berjanji akan liburan bersama di Korea.

Di sisi lain, Boy dan Ayu tak cuma akan pergi berdua. Pihak keluarga Boy juga berencana ikut ke Korea. Ayu pun tak keberatan dan justru senang jika nenek Boy, Oma Lazuardi, dan anggota keluarga lainnya bisa ikut liburan bersama.

Adapun eks mertua Boy, Margaret Vivi, sempat dikira akan ikut. Namun, Boy membeberkan jika ibu dari Karen Vendela itu berhalangan ikut.

"Dia gak jadi ikut, tapi aku udah tawari kok," kata Boy. "Tapi dia nggak bisa ikut dan nggak mau ikut. Dia harus kerja. Aku cuma mau ngerjain Ayu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait