Ayu Ting Ting Bocorkan Status Hubungan usai Boy William Beri Hadiah Fantastis ke Bilqis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting bikin baper fans karena tampil di vlog hingga mengundang Boy William di acara ulang tahun Bilqis. Bikin penasaran, Ayu lantas membongkar status hubungan setelah Boy William memberikan hadiah spesial untuk Bilqis.

WowKeren - Ayu Ting Ting makin santer dirumorkan punya hubungan spesial dengan Boy William. Apalagi sebelumnya, Ayu juga mengundang Boy di momen ulang tahun Bilqis.

Selain datang sebagai tamu, Boy juga memberikan bingkisan spesial buat Bilqis. Tak disangka, Boy memberikan hadiah fantasis berupa gepokan uang bernilai Rp15 juta. Sikap perhatian Boy pada putri Ayu ini tak urung makin menguatkan dugaan kalau presenter tampan itu serius ingin menjalin hubungan.

Di sisi lain, Ayu justru mengungkap reaksi tak terduga. Sejauh ini, hubungan dengan Boy masih sebatas teman biasa.

"Belum sih, belum ada (pasangan). Semuanya masih teman dekat, teman sewajarnya belum ada yang gimana-gimana," kata Ayu. "Kalau misalnya saya punya pacar atau suami, saya pasti kasih tahu."

Boy juga agaknya masih belum mau memberikan label soal hubungannya dengan Ayu. Yang jelas, Boy merasa bahagia saat bertemu Ayu.


"Dia orangnya luar biasa, baik sekali," kata Boy. "Aku merasa bahagia bisa dekat sama Ay saat ini."

Sementara itu, vlog Boy bersama Ayu hingga kini sukses memicu reaksi baper fans. Ini karena Boy sempat mencium mesra Ayu ketika keduanya sedang ngobrol bareng.

"Kita cocok, kamu bisa ngurus suami. Kalau dari fisik, aku tipe kamu bukan?" tanya Boy. "Bolehlah. Kalau aku tipe kamu bukan?" tanya Ayu. "Bolehlah," kata Boy sambil mencium pipi Ayu yang tampak pamer ekspresi malu-malu.

Adapun vlog terbaru Boy juga kembali membahas soal kemesraan dengan Ayu. Boy sempat menggoda Ayu soal bakal ciuman bibir di Korea.

"Kamu pengen banget bibirnya dicium sama aku," kata Boy. "Ogah," kata Ayu. "Halah, terus ngapain cerita-cerita, nggak usah gengsi kalau mau dicium, gua cium," goda Boy. "Lu kalau kayak gitu gua denda Rp100 juta," terang Ayu disambut tawa oleh Boy. "Yang namanya dicium itu gak bisa diplanning, misal ada di sini (Korea), ada momennya," kata Boy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait