Ayu Ting Ting Beri Reaksi Tak Terduga saat Boy William Pamer Hidung Baru Hasil Oplas
Instagram
Selebriti

Boy William mengungkap reaksi tak terduga Ayu Ting Ting usai dirinya menjalani operasi plastik bernilai miliaran di Korea. Boy merasa antusias dengan reaksi Ayu yang membuat rasa percaya dirinya jadi makin meningkat.

WowKeren - Boy William kembali membahas soal hidung barunya usai menjalani operasi plastik di Korea. Boy membeberkan kalau Ayu Ting Ting menjadi salah satu pihak yang suka dengan bentuk hidung barunya. Padahal saat itu, kondisi hidung Boy masih belum maksimal. Boy pun jadi senang karena mendapat apresiasi dari Ayu soal keputusannya menjalani operasi itu.

"Dia (Ayu Ting Ting) jadi salah satu orang yang lihat hidung baru aku. Dia bilang bagus, bentuknya juga suka, padahal pas pertama lihat itu masih agak bengkak hidungnya," ujar Boy. "Dia tahu kalau operasi hidung itu buat kebutuhan medis. (Kita) selalu berkabar dan teleponan juga waktu aku di Korea."

Boy juga membeberkan jika Ayu sebenarnya sempat khawatir soal keputusannya menjalani operasi. Rupanya, Ayu tak ingin Boy dibully secara fisik seperti para artis yang menjalani operasi plastik lainnya. Namun, Boy agaknya santai dengan anggapan miring orang.


"Dia juga nanya 'Ini orang di Indonesia bakalan tahu nggak kamu operasi hidung?' 'Ya pasti tahulah, nanti juga aku bakal konferensi pers buat ini, aku nggak malu'," kata Boy.

Boy juga mengungkap biaya operasi plastik yang ia jalani. Rupanya, ia harus mengeluarkan biaya senilai Rp1,1 miliar.

"Kita dapat treatment, dengan semua treatment yang aku jalani dan juga setelah operasi itu habis Rp 1,1 miliar," tuturnya. "Sebelumnya hidung aku itu berbentuk C, jadi sekarang hidungnya dilurusin, karena sebelumnya belok. Pernapasan di satunya lagi lebih sempit dan yang satu longgar, yang satu ada kayak flu terus. Awalnya memang untuk urusan medis, tapi sekalian juga dibentuk untuk urusan estetikanya atas rekomendasi dokter, aku dimancungin agar bentuk muka lebih proporsional."

Sementara itu, eks tunangan Boy, Karen Vendela, juga sempat bereaksi soal operasi tersebut. Walau batal menikah, Karen justru mendukung dan memuji keputusan Boy untuk operasi hidung.

"Kann i told u biar kagak pilek terus di surgery ajaa! Looks good btw! 🔥," seru Karen. "@karbearv thank you 🔥🔥," kata Boy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait