Ayu Ting Ting Diduga Beri Kode Kangen Boy William
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Ayu Ting Ting baru-baru ini menyanyikan lagu hits Melly Goeslaw dengan penuh perasaan. Netizen khususnya fans langsung menggodanya dengan mengaitkan nama Boy William.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis multitalenta. Selain memiliki paras cantik, kemampuan vokal Ayu sudah tidak perlu diragukan lagi. Momen saat Ayu bernyanyi di acara "Brownis" pun sempat dipamerkan melalui unggahan Instagram miliknya pada Senin (22/1).

Dalam video yang diunggah, Ayu tampak membawakan lagu "Denting" milik Melly Goeslaw bersama band pengiring. Ekspresi ibu satu anak itu terlihat sangat menghayati dan penuh perasaan.

Lagu "Denting" sendiri diciptakan oleh Melly dan dirilis pada tahun 2002. Lagu yang menjadi salah satu soundtrack film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang kesepian dan amat merindukan kekasihnya.

Meski mengenakan busana kasual, visual Ayu sukses membius mata netizen. Banyak netizen yang memuji penampilan sekaligus vokal Ayu.

Ayu Ting Ting Diduga Ngode Kangen Boy William

Instagram


Namun, sebagian lainnya malah menggoda Ayu. Ia disebut-sebut sedang merindukan Boy William. Seperti diketahui, kedekatan Ayu dan Boy belakangan ini memang menjadi sorotan publik.

"Boy, kode tuh ada yg lagi kangenšŸ˜ [sic!]," goda pemilik akun @mirac***olshop. "Kangen boy...ya yu.... [sic!]," sahut akun @sumar***yani.144. "Knp ayu mau nrima dijodohin,Krn boy tuh klo habis konten ngilng,ngedeketin cm buat cuan,ayu sebenrya gamau dijodohin cm ayu jg berfikir udh waktunya punya suami dan keluarga baru [sic!]," timpal akun @meli***444.

"Nyanyi apa saja selalu enak dikuping,semangat untuk selalu bernyanyi dan menghiburā¤ā¤ā¤šŸ¤— [sic!]," puji akun @cth***wati. "Ayu boleh tu bikin lgu pop jga melo,biar kyak te ocha,,msuk suaranya khas bnget [sic!]," tambah akun @novi***ifin87.

Sementara itu, Boy telah menjalani operasi plastik bagian hidung di Korea Selatan. Menurut Boy, Ayu sangat menyukai bentuk hidung barunya meskipun masih belum maksimal.

"Dia (Ayu) jadi salah satu orang yang lihat hidung baru aku. Dia bilang bagus, bentuknya juga suka, padahal pas pertama lihat itu masih agak bengkak hidungnya," cerita Boy belum lama ini. "Dia tahu kalau operasi hidung itu buat kebutuhan medis. (Kita) selalu berkabar dan teleponan juga waktu aku di Korea."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait