Ivan Gunawan Lemparkan Kata Tak Terduga Usai Rina Nose Hadir di ‘Brownis’
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan potretnya seorang diri seraya kenakan setelan super kece bernuansa gelap dengan sentuhan blink-blink. Uniknya, dalam postingan ini Ivan Gunawan lemparkan pula kata tak terduga untuk Rina Nose. Apa itu?

WowKeren - Nama Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun masih terus menghiasi media pemberitaan. Terlebih belakangan ini sejak ia dikabarkan hengkang dari acara talk show yang digawanginya bersama Ruben Onsu Cs yakni “Brownis”.

Hanya saja, baru-baru ini Igun justru dicurigai bakal balik lagi menjadi host di “Brownis” usai dapatkan teguran dari KPI. Di tengah gonjang-ganjing kabar tersebut, Igun tetap santai bagikan berbagai postingan di laman Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia kembali bagikan potretnya seorang diri. Igun tampil kece kenakan setelan bernuansa gelap dengan sentuhan blink-blink. Uniknya, dalam unggahannya Igun malah lemparkan kata tak terduga untuk Rina Nose.

Mulanya Igun tuliskan kalimat bijak yang endingnya malah mention nama Instagram Rina. “Kite yg pinter, kite yg maju, orang lain tinggal gangguin deeh 😜😜 @rinanose16 anyiiing [sic!],” tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram


Sedangkan ditelisik dari akun Rina sendiri, ia sempat bagikan keseruannya saat hadir di acara “Brownis”. Ia pamerkan momen kala asyik bernyanyi dan berjoget dengan salah satu host “Brownis” yakni Ayu Ting Ting.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, untuk unggahan Igun sendiri sontak diserbu oleh netter. Banyak dari mereka yang tanggapi ungkapan bijak Igun sekaligus isyaratkan sindiran untuk orang-orang nyinyir terhadap karyanya. Di sisi lain, tak sedikit pula yang bahas soal Rina.

Itu sebabnya jgn pernah percaya kpd manusia manapun.. Semangat ka igun [sic!],” komentar seorang netter. “KAK IGUN KALO ADA YG INGETIN BRATI SAYANG [sic!],” seru yang lain. “Udah sih kak ikhlasin, insyaallah kedepannya jauh lebih baik❤️ [sic!],” timpal lainnya.

Kadang heran kenapa sih orang yg berbakat, berprestasi, berkarya, justru tidak diapresiasi oleh negara sendiri. 😢 Tetap semangat kak @ivan_gunawan love u to the moon n back! Semangaaat!! [sic!]” tambah yang lain. “Mengispirasi sekali @ivan_gunawan ❤️, Prinsip orang sukses selalu fokus sama target dan solusinya dan bukan ke pengahalangnya [sic!],” seloroh lainnya. “Miss kak igun @ivan_gunawan dari dulu aku mengidolakan KK...Krn saya tau KK org baikkk😍😍😍....jgn pernah hiraukan omong org kak...you tetap is the best [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru