Abidzar Al Ghifari Minta Maaf Usai Umi Pipik Dirujak Netizen Imbas Postingan Pemilu
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al Ghifari meminta maaf mewakili Umi Pipik usai sang ibu banjir hujatan buntut beberapa komentarnya soal Pemilu 2024. Seperti apa pernyataan mengejutkan dari Abidzar itu?

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari putra kedua mendiang Jeffry Al Buchori alias Uje mendadak memposting permintaan maaf. Abidzar ternyata meminta maaf usai sang ibu, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik dirujak netizen buntut komentarnya soal Pemilu 2024.

Sampai sekarang, Umi Pipik terpantau masih mengunggah postingan yang memicu pro dan kontra masyarakat. Sadar sang ibu dihujat habis-habisan, Abidzar muncul sebagai perwakilan keluarga untuk mengutarakan maaf.

Saya mewakilkan keluarga meminta maaf atas apa yang telah terjadi dan sedang jadi perbincangan semua orang,” tulis Abidzar lewat akun Instagram pribadi dengan latar belakang hitam, Senin (19/2).

Photo-INFO

Instagram


Tanpa menyebut Umi Pipik, Abidzar sadar sikap sang ibu tidaklah pantas. Ia juga menyampaikan maaf untuk paslon Capres Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Mewakili sang ibu, Abdizar juga meminta maaf jika sikap dan tutur keluarganya menyakiti banyak orang.

Saya sangat amat mengerti kesalahan yang dibuat, memang tidak pantas untuk kami melontarkan atau fitnah itu. Saya sebagai pendukung dan coblos tim 02 ingin minta maaf terlebih untuk pak Prabowo dan juga mas Gibran, kepada para pendukung 02, dan juga untuk orang2 yang tersinggung,” tutur Abidzar.

Kejadian ini akan diingat Abidzar sebagai pelajaran untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Aktor 22 tahun ini berharap permintaan maafnya ini bisa diterima oleh semua pihak.

Ini akan jadi pembelajaran yang sangat penting untuk saya dan keluarga kami bisa lebih menjaga etika, adab, dan moral. Semoga permintaan maaf ini di terima maaf nya. Terima kasih,” pungkas Abidzar.

Sementara, nama Umi Pipik masih saja diserang oleh netizen. Umi Pipik juga belum mengeluarkan reaksi apa pun soal permintaan maaf yang diunggah oleh sang putra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru