Tessy Sebut Mendiang Polo Sering Bawa Tabung Oksigen pasca Paru-Paru Berlubang
Instagram
Selebriti

Sebagai sahabat, Tessy mengungkap fakta mengejutkan terkait mendiang Polo. Diakui Tessy, mendiang Polo ternyata sudah memiliki paru-paru yang berlubang di bagian kanan dan kiri.

WowKeren - Pelawak senior Polo meninggal dunia pada Rabu (6/3) di salah satu rumah sakit Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 12.10 WIB. Pemain Srimulat ini mengembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit paru-paru.

Sebagai sahabat, Tessy mengungkap fakta mengejutkan terkait mendiang Polo. Diakui Tessy, Polo ternyata sudah memiliki paru-paru yang berlubang di bagian kanan dan kiri.

"Dulu paru-parunya sudah lubang kanan kiri sudah lubang," kata Tessy saat ditemui di rumah duka di kawasan Marga Mulya, Bekasi Utara, baru-baru ini. "Sehat kembali, ya, itu sudah dilarang ngerokok, dilarang ini, karena dia sudah merasa sehat dia balik lagi merokok. Terus ya itu."

Saat bertemu terakhir kali dengan Polo, Tessy sering melihat sang sahabat membawa tabung oksigen saat syuting. Tessy pun sempat meminta kepada Polo agar ia tidak syuting.


"Saya ngomong, ya, sudahlah, enggak usah syutinglah, 'Aku sudah sehat... sudah sehat'," lanjut Tessy menirukan ucapan Polo saat itu. "Tapi tabung oksigen itu dia ke mana-mana bawa. Bukan oksigen yang kecil, yang gede, seringkali teman-teman kasih tahu, sudah kamu enggak usah syuting."

Hal senada juga disampaikan oleh Roy Marten. Polo pun kerap tidak bisa ikut acara lantaran kerepotan harus membawa tabung oksigen besar.

"Terus memakai tabung oksigen, itu selalu. Beberapa kali saya undang dia selalu bilang, 'Mohon maaf mas saya ke mana-mana masih pakai tabung oksigen, jadi enggak bisa datang'," kata Roy. "Iya, selalu dekat dengan tabung oksigen. Dia selalu enggak bisa ikut kegiatan karena sakit itu."

Di mata Roy, sosok Polo merupakan orang yang baik dan cerdas. "(Polo) orangnya sangat cerdas ya, lucu, dan jangan salah dia sangat religius. Kita kalau kumpul ledek-ledekan sama Mas Tessy sama Mas Tarzan. Kita cerita masa lalu, ya, kita ledek-ledekan aja, lucu-lucuan aja," tandas Roy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait