Maia Estianty Mejeng Bareng Bujangnya di Tengah Potret Mulan Jameela Serta Suami dan Anak Digunjing
Instagram
Selebriti

Maia Estianty pajang foto kece bersama tiga bujangnya di bandara kala hendak melancong. Potret itu ia pajang di Instagram miliknya di tengah kebersamaan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani serta anak-anaknya digunjing.

WowKeren - Kehidupan musisi kondang Maia Estianty nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Mengingat sampai saat ini Maia masih terus berkiprah di dunia hiburan. Baik sebagai seorang musisi hingga menjadi YouTuber.

Postingan-postingan Maia di sosial media juga tak luput dai perhatian publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maia bagikan foto kece bareng tiga bujangnya yang tak lain Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani.

Mereka berpose kece di sebuah bandara kala hendak melancong. “Pagi2 ngantukkkk, tapi mau melancong sehari…quick getaway !!!!! Formasi lengkap kecuali daddy yang udah terbang duluan kemaren [sic!],” tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Sedangkan sebelumnya, Mulan Jameela juga sempat bagikan potret kebersamaan dengan Ahmad Dhani serta dua buah hatinya. Lalu tak disangka, foto Mulan bersama Dhani dan anak-anaknya ini malah ramai jadi sorotan.

Postingan Mulan dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip Instagram hingga jadi sorotan. Banyak dari netter yang jadikan foto Mulan ini sebagai bahan gunjingan seraya bandingkan anak-anak Maia dengan Dhani.

Photo-INFO

Instagram

Jadi y paham ya bibit unggul e ada dmna..?? 😂 [sic!]” komen seorang netter. “Pdhl mulan cantik knp anaknya ga sprti pas wkt dani sm maia ya cakep2 [sic!],” sahut yang lain. “Produk bunda maia ga pernah gagal😍 [sic!],” celetuk lainnya.

Seandainya bunda maia sama daddy irwan dikasih keturunan udahlah.... Pasti bibitnya lebih dr unggul [sic!],” tambah yang lain. “Yg laki digadang gadang mirip si al..jauhhhhhh atuh eceeuuu😂 [sic!],” seloroh lainnya. “Cantik dan ganteng anak mulan dng suami yg dulu. Dan anak anak dani dng mbak maia. Artinya eks mulan dan eks dani yg bibitnya unggul ❤️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait