Para Selebriti Pamer Hampers Ramadan Unik dari Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Wujud hampers Ramadan pemberian Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry diperlihatkan sederet rekan selebriti lewat media sosial. Seperti apa hampers Ramadan dari pasangan kaya raya itu?

WowKeren - Sederet selebriti telah mengirimkan hampers Ramadan spesial ke beberapa orang dekat. Hal itu juga lah yang dilakukan oleh pasangan kaya raya Maia Estianty dan Irwan Mussry. Wujud hampers unik pemberian Maia dan sang suami tak khayal menyita perhatian.

Wujud hampers mewah dari Maia itu dibocorkan oleh beberapa rekan selebriti. Beberapa di antaranya adalah Inara Rusli, Lady Nayoan dan Aaliyah Massaid. Ketiganya kompak merekam detail hampers seraya mengucapkan terima kasih.

Dari Story yang dibagikan beberapa orang itu diketahui bahwa ibu Al Ghazali ini memberi paket hampers berupa satu set skincare. Paket hampers itu ditata rapi di dalam box. Di dalam box sudah dilengkapi dengan kartu ucapan berwarna biru bertuliskan nama Maia Estianty.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuma satu set skincare, rupanya eks istri Ahmad Dhani ini juga mengirimkan hampers berisi peralatan salat berupa mukena. Hal itu diketahui dari Story Instagram yang dibagikan oleh Inara Rusli.


Inara menunjukkan hampers kedua yang ia terima dari Maia dan Irwan. Inara bahkan mengeluarkan dan membeberkan detail mukena pemberian Maia. Di box tersebut rupanya tak hanya berisi mukena saja.

Photo-INFO

Instagram

Inara menyebut ada dua set kemeja berwarna biru dongker dan merah muda. Inara memuji hampers pemberian Maia dan Irwan itu sangatlah cantik. Eks istri Virgoun ini lagi-lagi menyampaikan rasa terima kasih.

”Nah ini aku dapat paket juga dari om Irwan Mussry dari bunda Maia juga. Dapat mukena juga, ini salah satu contohnya, cantik banget. Ini juga ada kemeja juga. Yeyy terima kasih barakAllah bunda Maia dan om Irwan,” kata Inara dalam video tersebut.

Ibu tiga anak itu juga meminta maaf bila selama mengenal Maia, ia banyak salah kata dan perbuatan. β€œJazakumullah Khair, bunda Maia dan Om Mussry.... Maaf lahir bathin @maiaestiantyreal @irwanmussry,” tulis Inara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait