Ibu Mendiang Melitha ‘Idol’ Lemas Hingga Gunakan Kursi Roda saat Berada di Rumah Duka
Instagram/melithatricia
Selebriti

Beredar video perlihatkan ibu mendiang Melitha ‘Idol’ yang lemas hingga gunakan kursi roda saat berada di rumah duka untuk menyaksikan kali terakhir sang putri. Video ini pun sontak ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Diketahui, tepat pada hari ini Senin (8/4) Melitha Sidabutar atau dikenal dengan sebutan Melitha “Idol” telah mengembuskan napas terakhirnya. Sebelumnya, kembaran Melitha yakni Melisha Sidabutar sudah lebih dulu meninggal dunia pada Desember 2020 silam. Keduanya sempat ikuti audisi di “Indonesial Idol” sehingga namanya cukup familiar bagi sebagian masyarakat.

Tentunya kepergian Melitha membuat keluarga amat sangat terpukul. Mengingat ia susul sang kakak di usia yang masih muda, yakni 23 tahun. Bahkan baru-baru ini beredar sebuah video perlihatkan keberadaan orang tua Melitha saat berada di rumah duka.

Ayah dan ibu Melitha tampak begitu lemas, terlebih sang mama. Sampai-sampai ibunda Melitha gunakan kursi roda dengan kondisi badan lunglai. Beberapa kali ibu Melitha seakan tak sanggup mengangkat kepalanya lantaran kini putri kembarnya telah pergi untuk selamanya.

Sang ayah yang berada di sampingnya, begitu bertemu dengan seorang pria diduga masih kerabatnya langsung memeluk erat isyaratkan pecahkan tangis. Para pelayat pun langsung mengerumuni kedua orang tua Melitha mencoba berikan kekuatan.


Video yang beredar luas di sosial media itu pun langsung ramai dihujani berbagai komentar netter. Banyak dari mereka yang turut sedih seakan ikut merasakan kepedihan yang dialami oleh orang tua Melitha dan Melisha kehilangan putri kembarnya.

Kata org kalau suami kehilangan istri di sebut duda, kalau istri kehilangan suami di sebut janda, anak kehilangan org tua di sebut yatim tapi kalau org tua kehilangan anak tdk ada kata2 yg bisa di gambarkan, 😢😢 makanya tdk ada sebutan untuk org tua kehilangan anaknya. RIP semoga Damai di surga❤❤ [sic!],” komentar seorang netter. “ancur bnget pasti, sama kayak mertua gue desember ditinggal anak pertama(suami gue) kurang dari 100 hari adiknya yg nomer dua nyusulll 😢😢 semoga ibu nya tabah dan ikhlas meskipun susah pasti [sic!],” sahut yang lain. “Jadi Melitya ini punya kembaran dan kembarannya sudah meninggal duluan beberapa th yg lalu, sekarang Melitha meninggal juga dengan sakit yg sama kalau gak salah jantung, gak kebayang kehilangannya sebagai ibunya, yg kuat tante😭 [sic!],” timpal lainnya.

Tetap pegang Janji Tuhan Bapak & Ibu😭. Anak2mu bnr mnjdi saksi bgi banyak orng, bagaimana Tuhan menjamah bnyk orng melalui karya2nya..Kalian psti akan berkumpul dibumi, berkumpul disurga suatu saat hari nanti..Tuhan Yesus mengasihi keluarga besar yg ditinggalkan [sic!],” tambah yang lain. “Gak kebayang betapa hancur hati Ibunya.....yg satu meninggal,sekarang kembarannya menyusul [sic!],” seloroh lainnya. “Setengah jiwa hilang kalo kehilangan org tersayang tuh rasanya sedih banget😢 Rip , semoga damai di surga . Salam toleransi ❤️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait