Penampakan 2 Burung Merpati di Rumah Duka Melitha Sidabutar Picu Reaksi Haru
Instagram/melithatricia
Selebriti

Kemunculan 2 burung merpati di rumah duka Melitha Sidabutar ini jadi perbincangan. Fans mengibaratkan sebagai gambaran dari Melitha yang akhirnya bertemu kembarannya, Melisha, di surga.

WowKeren - Melitha Sidabutar menuai simpati publik usai meninggal mendadak pada 8 April. Bersamaan dengan itu, muncul penampakan dua binatang tak terduga bak mengiringi kepergian Melitha.

Dalam video yang beredar, tampak dua ekor burung merpati putih yang berada di rumah duka tempat Melitha disemayamkan sementara. Kehadiran merpati itu menuai reaksi takjub dan haru dari fans. Banyak pihak menduga jika dua burung itu melambangkan kedamaian serta jadi gambaran sosok Melitha yang akhirnya bertemu kembarannya, Melisha Sidabutar, yang meninggal lebih dulu pada 8 Desember 2020.

Instagram

Penampakan 2 Merpati di Rumah Duka Melitha Sidabutar Picu Reaksi Haru


"Diluar nulur, lahir dan meninggal di tanggal yang sama. Dikunjungi 2 merpati yg di asumsikan sbgai 2 perwujudan M2M 😍😍😍," tutur netter. "Kalau di Kristen burung merpati melambangkan Roh Kudus atau Roh Tuhan jadi wajar aja kalau ada burung merpati diibaratkan ada Roh Kudus hadir begitu, benar-benar orang baik, bikin merinding," tutur netter. "Klo ibarat muslim mereka ni kaya org² soleha taat agama gtu ya?" tutur netter.

Sebelumnya, kesamaan tanggal meninggalnya Melitha dan Melisha juga menuai reaksi haru. Tak hanya itu, tanggal 8 juga menandai momen spesial kelahiran mereka yakni pada 8 Januari 2001.

Sementara itu, penyebab meninggalnya Melitha sempat diungkap pihak keluarga setelah video terakhir memakai kursi roda viral di sosial media. Pihak keluarga membeberkan jika Juara AMI Awards 2023 itu wafat karena gagal jantung.

"Tadi pagi, kita langsung bawa ke rumah sakit (di Bekasi). Nggak lama, lalu berpulang. Untuk diagnosa dokter itu gagal jantung. Itu kata dokter," kata Ronald di rumah duka Carolus, Jakarta Pusat, Senin (8/9) malam. "Dia lagi nggak banyak aktivitas, lagi bed rest. Dia memang akhir-akhir ini lemas. Katanya, (Melitha) bilang ada asam lambung. Katanya seperti itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait