Wirang Birawa Beri Peringatan Ngeri kala Tabiat Asli Tersangka Pembunuh Vina Cirebon Terbongkar
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa kembali spill analisa mengejutkan hingga peringatan ngeri di tengah kehebohan penangkapan Pegi Setiawan. Ia juga mengungkap pesan penuh makna terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon ini.

WowKeren - Wirang Birawa belum puas menguak tabir misteri pembunuhan Vina Cirebon. Ia kembali mengungkap analisa mengejutkan setelah muncul isu kejanggalan dalam penangkapan Pegi Setiawan, salah satu dari tersangka yang ditangkap di Bandung pada 21 Mei itu.

"Apa yang tampak suka dibuat tidak seperti yang tidak tampak aslinya. Begitulah cara-cara tersembunyi. Beredar berita salah tangkap! Hmm kalau yang ditangkap kemarin sama foto beredar sangat berbeda. Artinya salah tangkap bukan salah ungkap, tapi salah informasi. Siapa media yang pertamakali mengangkat isu foto itu?" kata Wirang.

Wirang juga menilai jika polisi tak bakal merilis sosok Pegi meski sudah menangkap pria tersebut. "Sepertinya tidak akan rilis sampai ketiga pelaku ditangkap agar teman-temannya masih merasa aman," serunya.


Di bagian caption, Wirang sempat menantang Saka Talal untuk menemuinya. Ia juga memberikan peringatan ngeri untuk masyarakat agar berhati-hati dan tak terpengaruh beragam isu terkait Pegi.

"1.Abang-abang yang kemarin itu muncul semua jadi bertabrakan informasinya. 2.Foto yang beredar di media itu siapa yang pertama kali menyebar secara serentak ? Karena ada muncul sosok saka talal mengatakan salah tangkap, sehingga semua yang benar di anggap sama dan salah. Perlu lebih cermat mengolah informasi, tapi sampai hari ini saya pribadi masih pengen banget bisa ngopi bareng bang saka talal☕️👍," kata Wirang.

"Hati-hati banyak akun bodong, menyebarkan chat-chat seakan salah tangkap. Siapa yang menyusun ini ? Dan untuk apa ? 😁🥱 Hayolohhhhh pelan-pelan terendus ini ☕️," kata Wirang.

Sementara itu, sosok Pegi Setiawan hingga kini masih jadi sorotan terkait tabiat aslinya. Pria yang kabarnya pernah dipanggil untuk diperiksa di 2016 terkait kasus Vina ini rupanya dikenal sebagai sosok yang tertutup dan tak pernah bergaul dengan warga desanya.

"Pegi tidak dikenal oleh masyarakat karena yang bersangkutan tidak pernah hidup di Desa Kepongpongan jadi hidupnya di luar khususnya wilayah Kota Cirebon," kata Kepala Desa Kepongpongan Kabupaten Cirebon Wawan Setiawan. "Pegi Setiawan tercatat di sini (warga Kepongpongan) ayahnya bernama Rudi, ibunya Kartini. Namun kehidupannya banyak di wilayah Pelandakan Majasem sudah lama hidup di kota. Disana tinggal 1 KK dengan kepala keluarga pak Rudi. Pegi kerja di Bandung sebagai buruh dan tetap jadi warga kami. Sempat ramai warga Banjarwangunan tapi tidak ada. di Desa kami sejauh ini ada kurang lebih 5 nama yang sama. Tapi Pegi yang kemarin dibawa polisi tidak kenal bahkan tidak pernah koordinasi dengan kami jika ada masalah. Kalau Pegi yang lain selalu koordinasi dengan kami apalagi setelah rilis DPO mereka dibully ya saya kasih motivasi kalau tidak berbuat kenapa harus takut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait