Maia Estianty Bereaksi Tak Terduga usai Foto Lawasnya Bareng Ahmad Dhani Diupload El Rumi
Instagram/elelrumi
Selebriti

Maia Estianty memperlihatkan reaksi tak terduga ketika foto lawasnya bersama sang mantan suami, Ahmad Dhani dibagikan ke Instagram oleh putra kedua mereka, El Rumi.

WowKeren - El Rumi putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25. El mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan sahabat dekat.

Menariknya, adik kandung Al Ghazali ini berbagi foto spesial ke laman Instagram pribadinya. El mengunggah foto masa kecilnya, di mana ada potret lawas Maia dan Ahmad Dhani di dalamnya.

Di foto tersebut, Maia dan Dhani diperkirakan masih berstatus sebagai suami istri. Pasalnya, El terlihat masih bayi dan tengah digendong oleh Dhani. Sedang, Maia berada di sebelah Dhani seraya ikut merangkul El yang masih bayi.

Dari keterangan yang dibagikan El, foto tersebut diambil pada 30 Mei 1999 lalu, tepatnya 25 tahun yang lalu saat dirinya lahir ke dunia. ”30 Mei 1999 ❤️ 25 tahun yang lalu,” tulis El dalam keterangan Instagram pribadinya.

Komentar Maia usai foto lawas itu dibagikan ulang oleh El tak kalah menyita perhatian. Meski hubungannya dengan Dhani masih cukup tegang pasca masa lalu yang terjadi di antara mereka, Maia rupanya sama sekali tak keberatan foto lawas tersebut dibagikan ulang oleh El.

Sebaliknya, wanita yang telah dinikahi oleh pengusaha kaya raya Irwan Mussry ini melemparkan emoji hati berwarna merah. Tak tanggung-tanggung, empat emoji hati ditinggalkan Maia di kolom komentar postingan El.

❤️❤️❤️❤️,” bunyi komentar yang dibagikan Maia usai foto lawasnya dengan Dhani dirilis ulang oleh putra kedua mereka.

Sedang, Dhani belum terlihat memberikan reaksi di postingan El tersebut. Sementara, ucapan selamat ulang tahun dari suami Maia, Irwan Mussry untuk El juga tak kalah mencuri perhatian.

Suami Maia berbagi foto akrab bersama El ke laman Instagram pribadinya. Ia membuat postingan khusus untuk sang putra sambung seraya menuliskan ucapan serta doa haru.

Happiest Birthday @elelrumi - wishing you a special day filled with joy and a lifetime full of blessings! Much love, Dad,” tulis Irwan. “Thank you so much for ur kind birthday wishes and prayers, Dad! Much love ❤️❤️,” balas El.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait