Ibu Ayu Ting Ting Bagi-Bagi Gepokan Duit usai Kegep Unfollow Calon Mantu dan Besan
Instagram/aliencophoto
Selebriti

Umi Khalsum, ibu Ayu Ting Ting, kumpul bareng keluarga sembari membagikan uang di acara syukuran usai ibadah haji. Sebelumnya, Umi Khalsum kepergok unfollow Dhana sekeluarga bak membenarkan kabar putus.

WowKeren - Umi Khalsum, ibu Ayu Ting Ting, memilih bungkam soal kabar sang putri putus dengan Lettu Muhammad Fardhana. Alih-alih buka suara, Umi pilih mengungkap momen haru syukuran kepulangannya dan ayah Abdul Rozak seusai ibadah haji.

Dalam video, Umi dan Ayah Ojak tak kuasa menahan haru kala kepulangan mereka disambut keluarga besar dan orang dekat. Keduanya tampak berpelukan dengan sejumlah anggota keluarga yang hadir di acara syukuran itu.

Tak cuma itu, Umi juga terlihat membawa gepokan uang dan membagi-bagikan pada kerabat. Ibu Ayu ini juga melepas rasa rindu dengan kedua cucunya. Tampak Bilqis putri Ayu juga menangis terharu karena Umi dan Ayah Ojak akhirnya pulang dengan selamat. Umi juga menyelipkan pesan bijak bak ingin menguatkan Ayu yang diterpa kabar putus dan diduga batal menikah dengan Dhana.

"Alhamdulilah y Allah buat semuanya atas kuasamu hambamu bisa berkumpul kembali bersama keluarga anak dan cucu alhamdulilah Terima kasih @arka_photographyy πŸ™πŸ€²πŸ˜‡ videonya (25 juni 2024)," tulis Umi.


Di unggahan lainnya, Umi juga mengingatkan bahwa keluarga adalah segalanya. "Keluargaku segalanya πŸ™πŸ€— ayah ibu terima kasih banyak atas waktu dan doanya selama Ibu Ayah Berangkat Haji KK Adik ponakan sepupu Barakallah buat semuanya πŸ™πŸ˜‡," kata Umi.

Sejumlah fans pun mendoakan yang terbaik buat Umi sekeluarga. "Masyaallah,hangat banget keluarganya ibu,semoga Jd H. n Hj.yg mabrur y buk n ayahπŸ˜πŸ™," seru fans. "Jgn larut kesedihan ya,semua akan indah pd waktux. Tuhan sdh mempersiapkan jodoh terbaikmu dr TuhanπŸ‘," ujar fans menguatkan Ayu.

Instagram

Umi Khalsum Unfollow Dhana Sekeluarga

Sementara itu, Umi sebelumnya sempat terciduk unfollow Dhana, ibu sambung Dhana, Rakaya, dan adik Dhana, Dinar Salsa. Sikap Umi ini kian membenarkan kabar Ayu dan Dhana putus.

Sebelumnya, Nikita Mirzani spill isi WA Ayu di tengah kabar putus dari Dhana. Nikita menyebut jika keputusan tersebut adalah yang terbaik dan bukan salah dari Ayu.

"Tanggapannya soal Ayu Ting Ting dong kak, yang katanya putus dari tunangannya. Yang namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya," kata Nikita. "Kebetulan gua sudah WhatsAppan sama Ayu Ting Ting sih, sudah WA dia, ya memang sudah. Yang memang sudah yang terbaik ya begitu. Bagus tidak dilanjutkan. Yang jelas bukan salahnya Ayu Ting Ting, titik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait