Putri David Bayu Eks Naif Diterpa Isu Video Syur, Eks Babysitter Mawar AFI Galau - Topik Pagi
Instagram/davidbayudj/Threads/ussyricardo
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di Hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari David Bayu yang putrinya, Audrey Davis, diterpa isu video syur. Yang kedua, ada soal eks babysitter Mawar AFI, Susi Latifah, yang galau di sosial media.

Ketiga, soal Aida Selvia dipuji bak bidadari usai kuliti aib suami yang hobi selingkuh. Terakhir, Suho EXO dan Irene Red Velvet yang nobar konser aespa. Gimana? Penasaran nggak sih sama ulasan hot topik pagi ini? Yuk simak artikel berikut ini.

1. David Bayu Eks Naif Fokus Manggung kala Video Syur Diduga Mirip Audrey Davis Sang Putri Viral

Instagram

David Bayu Fokus Manggung

David Bayu belum memberikan respon usai putrinya, Audrey Davis, diterpa isu video syur. Eks vokalis Naif itu justru fokus manggung. Melihat unggahan David, netizen pun ramai berkomentar. Netizen ikut merasa senang melihat karya musik David.

"Wiih. ngeri kali nih duetnya. 🔥🔥🔥🔥 [sic!]," komentar Soleh Solihun. "Legend ❤️😍 ," balas akun @andikp***tyo20. "Seru banget kayaknya!🔥" tambah akun @nad***rnama.

Di sisi lain, pakar telematika, Roy Suryo, mengungkap analisanya. Ia perlu membandingkan dengan foto asli Audrey untuk membuktikan apakah wanita di video syur itu memang benar putri dari David Bayu.

"Foto dan video yg ada di akun X yg mengedarkan pada tanggal 24 Juni itu identik," kata Roy dalam tayangan "Insert Investigasi" pada Sabtu (29/6). "Kalau itu sudah identik tinggal fotonya kita komperasikan dengan foto asli yg digunakan sebagai sampling foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparsi yaitu iya juga."

2. Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI Galau setelah Umbar Sikap Cuek Suami

Instagram

Eks Babysitter Mawar AFI Galau

Susi Latifah, eks babysitter Mawar AFi, mendadak ngode galau di sosial media. Ia mengunggah potret selfie dirinya dengan lirik musik galau. Ibu satu anak itu seolah sedang dilanda galau.


"Wahai hatiku yang dilema, tenangkan aku dalam perasaan yang tetap tulus ikhlas , mencintai, memuja, dan berduka," demikian tulisan lirik yang diunggah Susi. "Dunia ini hanya sementara, sesekali terpuruk dan menangis, sesekali terbang bahagia di langit [sic!]."

Belum diketahui apa maksud Susi ngode galau. Yang jelas, ia sempat pamer momen sang suami, Steno Ricardo, kala memangku sang anak dan sibuk dengan hpnya. Tak terlihat bucin, Steno terkesan cuek ketika direkam Susi.

3. Selebgram Aida Selvia Dipuji Spek Bidadari pasca Kuliti Aib Suami yang Hobi Selingkuh

Instagram

Aida Selvia Dipuji Spek Bidadari

Aida Selvia dipuji spek bidadari usai membongkar aib suami hobi selingkuh. Ia mengungkap jika perselingkuhan itu terjadi kala dirinya hamil besar.

"Berawal dari aku yang tiba2x dikasih jalan sama Allah untuk nemuin hp yang selalu disembunyikan suami. Aku iseng lihat notifnya ada notif cewek dan aku buka kebongkar semua kebusukannya [sic!]," ungkap Aida. "Aku buka galeri isinya semua foto yang bikin aku hancur banget. Dia ada di hotel sama cewek lain padahal posisi aku lagi hamil besar 8 bulan."

Dukungan demi dukungan pun ramai ditujukan untuk Aida lewat unggahan Instagram terbarunya pada Minggu (30/6). Berbeda nasib dengan Aida, sang suami malah ramai dirujak netizen.

"So cantik kamu mbaaaa😭 laki mu ga bersyukur parah ih.... [sic!]," komentar pemilik akun @nesy***ayl. "Beeeuh cantik kayak gini bisa2nya lakinya selingkuh sama wc umum [sic!]," balas akun @frist***hnz__ . "Spek bidadari surga gini.. malah ke wc umum GA WARAS dia [sic!]," timpal akun @syah***an76.

4. Suho EXO dan Irene Red Velvet Terciduk Nonton Bareng Konser aespa

Instagram

Suho dan Irene Keciduk Nobar Konser aespa

Suho dan Irene tertangkap kamera sedang nonton bareng konser aespa. Keduanya terlihat duduk bersebelahan memberikan dukungan untuk aespa. Warna baju yang dipakai membuat keduanya tampak bak pasangan.

Melihat kebersamaan Suho dan Irene, netizen khususnya fans mengingat kembali momen kala mereka menonton konser Super Junior dan BoA beberapa tahun lalu. Rumor kencan tak ayal kembali santer dibicarakan.

"Sepertinya mereka sudah tidak menyembunyikannya lagi," komentar salah satu netizen. "Dispatch tidak berguna buat shipper ini," balas netizen lain. "Idol seharusnya tidak usah menyembunyikan hubungan mereka," sahut netizen lainnya. "Apakah mereka benar-benar berkencan?" tanya netizen lainnya lagi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait