Denny Darko Ramal Pertengkaran Ngeri Ayu Ting Ting Ting dan Dhana hingga Spill Penyebab Putus
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Denny Darko menerawang perihal pertengkaran hebat antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Tak cuma itu, Denny mengungkap pendapat tak terduga soal penyebab putus.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana belum buka suara soal kabar putusnya kisah cinta mereka. Di sisi lain, Denny Darko menerawang soal adanya pertengkaran ngeri di antara Ayu dan Dhana.

"Dilihat dari The Fool (nama di gambar kartu tarot) kemungkinannya cuma dua, settingan atau bukan. Namun, dilihat dari kartu ini, sebenarnya ada pertanda buruk yang bisa saja berakhir batalnya pernikahan," kata Denny. "Saya tidak mendoakan. Tetapi, untuk milenial seperti mereka pasti ada sesuatu yang penting terjadi, dan bukan kayak 'ya sudah dihapus atau enggak'. Namun, pasti ada sesuatu besar terjadi. Kemungkinan terjadi pertengkaran hebat."

Denny juga menyebut jika Ayu dan Dhana terlalu dipengaruhi pendapat orang-orang di sekitar mereka. Menurutnya, hubungan Ayu dan Dhana bisa gagal jika terus-terusan mendengarkan pendapat orang lain. Tak hanya itu, Denny juga mengingatkan netizen untuk tak terlalu ikut campur.

"Ayu dan Dhana terlalu mendengarkan netizen, terutama Ayah Abdul Rojak dan Umi Khalsum. Saya yakin itu," kata Denny. "Kalau dengerin netizen, ya saya jamin gagal. Jangan gunakan media sosialmu dengan buruk. Jangan memberikan komentar kepada orang lain dengan tidak baik, tetapi biarkan orang menentukan pilihan hidupnya."


Di sisi lain, Denny menyebut jika Ayu dan Dhana masih saling sayang satu sama lain. Namun, kesalahpahaman disinyalir menjadi pemicu keduanya terlibat konflik.

"The Lovers, sebenarnya mereka berdua masih sayang, masih sama-sama ingin memiliki. Penyebabnya itu sepertinya ada kesalahpahaman di antara mereka yang menyebabkan keduanya berhantam," kata Denny.

Tak cuma itu, Denny juga memperingatkan soal adanya karma yang bakal muncul jika ternyata kabar putus itu hanyalah settingan. Ia juga memberikan wejangan pada Ayu kalau semua orang pastinya punya masa lalu yang kurang bagus. Meski begitu, ia berharap Ayu dan Dhana fokus pada masa depan mereka.

"Kalau memang ini disengaja hanya buat settingan, kok saya takutnya malah jadi karma? Makanya saya berharap ini kejadian besar yang berakhir dengan kejadian kecil ya, nggak ada apa-apa," kata Denny. "Semua orang pasti punya masa lalu yang red flag. Harusnya sudah fokus, niat dan janji kedepannya sehingga dimudahkan oleh Allah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait