Ayu Ting Ting dan Calon Suami Dipastikan Gagal Naik ke Pelaminan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pihak dari Muhammad Fardhana buka suara terkait kabar gagalnya hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting. Dipastikan, pernikahan keduanya pun tak berlanjut. Seperti apa?

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan sejak beberapa waktu belakangan. Kali ini, lagi-lagi asmara Ayu yang jadi topik perbincangan hangat sebagian besar masyarakat.

Pasalnya, Ayu yang telah melangsungkan lamaran beberapa bulan lalu dengan seorang abdi negara Muhammad Fardhana kini dikabarkan berpisah. Padahal keduanya dikabarkan akan naik ke pelaminan dalam waktu dekat.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, pihak dari Dhana akhirnya buka suara. Ayah Dhana yakni Dharsyi Akib akui bahwa putranya dengan pedangdut fenomenal tersebut telah mengakhiri hubungan asmaranya.

”Hubungan mereka sudah putus dan tidak berlanjut," ungkap Dharsyi Akib, ayah Muhammad Fardhana ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Senin (1/7).

Lebih lanjut, Dharsyi menyebutkan bahwa berakhirnya hubungan keduanya sudah diketahui oleh masing-masing keluarga. Pertemuan di antara mereka juga sudah dilakukan.


Namun sayangnya, usaha yang telah dilakukan oleh kedua pihak tak mengubah keputusan untuk melanjutkan pernikahan. “Kami sudah bertemu, ya namanya jodoh di Tangan Tuhan. Manusia kan tinggal berusaha,” lanjut camer Ayu Ting Ting.

Hanya saja, Dharsyi tak mengetahui pasti waktu keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. “Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhirinya. Sejak kapan putusnya pastinya saya enggak tahu yang tahu hanya mereka berdua,” jelas Dharsyi Akib.

Sementara itu, meski Ayu kembali gagal naik ke pelaminan ia tetap perlihatkan tawa bahagianya. Hal ini tampak dari konten terbarunya di laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahan di atas, tampak Ayu bersama Jirayut memparodikan berbagai ekspresi tertawa. Konten keduanya pun membuat para warganet terhibur hingga ngakak bersama.

Aku Tim dua-duanya soalnya lucu kocak bikin perut mules teh ayu vs jirayut 🤣,” komentar seorang netter. “Anjirr ngakakk woylahhh 😭 mana pas lagi diluar ini, dikira paksu aku ngetawain apa di Hapeku 😂 [sic!],” sahut lainnya. “Gue rasa yg ketawa ngok ngok ayu bneran ketawa ngakak itu 😂😂😂😂😂 gue juga ngakak soalnya [sic!],” timpal yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait