Ayu Ting Ting Singgung Prinsip Hingga Soal Ekonomi kala Akui Putus dengan Dhana
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Akhirnya Ayu Ting Ting ikut berikan penjelasan terkait hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Dalam ungkapannya, Ayu Ting Ting singgung mengenai prinsip serta soal ekonomi.

WowKeren - Berakhirnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan seorang abdi negara Muhammad Fardhana tak ada hentinya menjadi perbincangan. Pasalnya, beberapa waktu lalu keduanya sudah digadang-gadang bakal menikah.

Acara lamaran pun telah digelar membuat publik cukup terkejut saat itu. Namun sayangnya, kini keduanya memutuskan untuk tak melanjutkan hubungan. Kabar retaknya hubungan keduanya pun kini dibenarkan sendiri oleh Ayu.

Ia bahkan menjelaskan secara detail terkait tanggal mereka putus. “Pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami. Dan di tanggal 27 Juni, hari Kamis lalu diantar sama orang tua alhamdulillah secara resmi,” jelas Ayu Ting Ting di hadapan awak media.

Tak cukup sampai di situ, Ayu menyinggung pula terkait prinsip yang dimilikinya saat ditanya mengenai rumor Dhana yang dinilai redflag. “Jadi gini, jadi memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi. Cukup saya, Allah, teman-teman dan keluarga yang tahu. Biarkan ini jadi hal yang privasi buat kami,” tuturnya lagi.


Dalam kesempatan ini pula, Ayu berikan penegasan terkait alasan putus yang diduga karena ekonomi. Ia mengaku bahwa sejak awal tidak mempermasalahkan perihal ekonomi, mengingat profesi mentereng Ayu di dunia hiburan.

”Saya tegaskan ya, kalau karena masalah ekonomi saya nggak mungkin sejauh ini. Dari awal pun terima, saya bukan tipe yang seperti itu yang tahu saya dan keluarga saya,” papar Ayu Ting Ting.

Begitu pula saat disinggung mengenai masa lalu dari Dhana, Ayu mengelak bahwa hal itu jadi alasan keduanya memutuskan mengakhiri hubungannya. “Oh tidak dong, dari awal kami sudah menerima satu sama lain. Nggak ada pengaruhnya sama sekali,” tegas Ayu Ting Ting.

Sementara itu, sebelumnya pihak Dhana yakni sang ayah juga sudah sempat berikan penjelasan. “Hubungan mereka sudah putus dan tidak berlanjut," ungkap Dharsyi Akib, ayah Muhammad Fardhana ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Senin (1/7). “Kami sudah bertemu, ya namanya jodoh di Tangan Tuhan. Manusia kan tinggal berusaha”.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait